Demi Uang, Mike Tyson Rela Jadi Samsak Hidup

Senin, 23 November 2020 - 11:12 WIB
loading...
Demi Uang, Mike Tyson Rela Jadi Samsak Hidup
Mike Tyson bersedia bertarung dengan Fury, Joshua atau Wilder. Ia rela jadi samsak hidup untuk mencari dana amal. Foto : Boxingscene
A A A
LOS ANGELES - Mike Tyson merelakan tubuhnya menjadi samsak hidup agar bisa membantu sesama. Setelah pertarungan melawan Roy Jone Jr , Si Leher Beton tak keberatan jika diadu dengan Tyson Fury , Anthony Joshua dan Deontay Wilder .

Saat ini pertarungan yang sudah dipastikan terjadi Tyson bertemu Roy Jones . Tarung pada 28 November di Staples Center di Los Angeles, California, menjadi bagian dari pengumpulan dana. (Baca juga : Mike Tyson Ngalap Berkah Celana Hitam Ikonik Lawan Roy Jones Jr )

Tyson yang pensiun pada 2005, ketika ia disingkirkan oleh Kevin McBride, mengatakan ia bersedia naik ring kembali semata karena ingin mengumpulkan uang jutaan dolar untuk organisasi amal. Karenanya ia sama sekali tak keberatan untuk beradu fisik dengan Fury, Joshua atau Wilder. (Baca juga : Cerita Mike Tyson dan Tiga Istrinya yang Penuh Drama Rumah Tangga )

"Menurutku mereka (petinju) brilian. Mereka bisa berbuat banyak untuk masyarakat. Mereka bisa mengadakan pertarungan amal dan bisa menghasilkan uang karena mereka sangat menyenangkan penonton. Mereka bisa membantu begitu banyak. orang," kata Tyson kepada BT Sport, Senin (23/11/2020). (Baca juga : Aje Gilee, Mike Tyson Ungkap Petinju Mabuk sebelum Tarung di Ring )

"Ada begitu banyak orang di luar sana yang dapat kami lakukan begitu banyak untuk membantu. Bahkan tidak sepersepuluh dari hati mereka yang dermawan untuk melakukan hal seperti itu. Faktanya, pertarungan eksebisi dengan saya dan sebagian besar amal kami akan disumbangkan ke orang yang sangat membutuhkannya." (Baca juga : Roy Jones Jr: Duel Lawan Mike Tyson, Karier Saya Selesai! )

Tyson mengaku tak merasa rendah jika ada yang menilai pertarunganya dengan Roy Jones hanya sebagai hiburan belaka. Ia tetap menjanjikan kalau di atas ring nanti publik akan menyaksikan pertarungan terbaik.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)