Tak Rela Pensiun, UFC Bakal Tarik Khabib Nurmagomedov ke Oktagon

Senin, 23 November 2020 - 12:01 WIB
loading...
Tak Rela Pensiun, UFC Bakal Tarik Khabib Nurmagomedov ke Oktagon
Presiden UFC Dana White tak akan mendiamkan Khabib Numagedov pensiun. Berbagai cara akan dilakukan untuk menarik kembali Khabib ke oktagon. Foto : RT
A A A
LOS ANGELES - Bos UFC Dana White rasanya tak akan menyerah untuk kembali menarik Khabib Nurmagomedov kembali ke oktagon. Ia akan melakukan berbagai upaya agar petarung asal Dagestan, Rusia itu kembali menunjukkan kepiawainnya mengalahkan lawan.

Khabib baru-baru ini menegaskan kalau keputusan untuk pensiun sudah bulat. Kemenangan atas Justin Gaethje di Abu Dhabi adalah yang terakhir. (Baca juga : Peluang Khabib untuk Kembali Bertarung Masih Terbuka )

"Saya memiliki tujuan untuk mencapai puncak dan saya sudah sampai di sana. Selanjutnya, saya tidak memiliki minat bertarung lagi," kata Khabib dalam sebuah wawancara pekan lalu. (Baca juga : Mural Wajah Khabib Jadi Sasaran Aksi Vandalisme )

"Tahun depan saya akan lulus. Saya ingin mengambil program magister, mendedikasikan lebih banyak waktu untuk belajar. Saya telah membeli domba. Saya merawat peternakan saya. Saya ingin mengembangkan sedikit di bidang ini. Saya memiliki anak lembu untuk diberi makan, saya memiliki sapi," terangnya. (Baca juga : Khabib Nurmagomedov Merasa Dijadikan Mesin Uang oleh UFC )

Namun sekali lagi, White enggan membiarkan Khabib dengan tenang menikmati masa pensiunnya. Dalam wawancara dikutip RT, Senin (23/11/2020), White berencana melakukan pendekatan dengan Khabib. "Saya pikir dia akan tarung sampai 30-0," katanya.

"Saya memberi Khabib waktu untuk memikirkan hal ini. Dia dan saya akan berkumpul dan bertemu segera. Kita akan berbicara," tukas White.

Ia pun menegaskan bahwa Khabib saat ini tetap juara ringan. White juga mengatakan kalau Conor McGregor dan Dustin Poirier sama sekali tak akan bisa bertarung dengan Khabib.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6948 seconds (0.1#10.140)