Ini Lima Bintang Liga Primer Inggris Berpeluang Ganti Kostum di Bursa Januari 2021

Senin, 23 November 2020 - 19:04 WIB
loading...
A A A
Kedatangan Edouard Mendy yang luar biasa musim ini segera membuat klub mengalami perubahan yang baik di lini pertahanan. Tak ayal, kehadiran Kepa kian dikesampingkan. Ia bisa saja dilepas pada Januari 2021 dengan opsi pinjaman.

3. Dean Henderson (Man United)

Di urutan ketiga, ada nama Dean Hendeson. Setelah masa pinjaman yang bagus dengan Sheffield United yang membuatnya mencatatkan 13 clean sheet di Liga Inggris musim lalu, Dean Henderson kembali ke klub induknya, yakni Manchester United, pada musim panas 2020.

Pulangnya Henderson diharapkan dapat memberi persaingan yang ketat di sektor penjaga gawang Man United yang mungkin membuat David de Gea harus terus menghangatkan bangku cadangan. Tetapi, semua itu tidak terjadi, justru Henderson yang telah menghangatkan bangku cadangan di Liga Inggris musim ini.

Kondisi ini bisa membuat Henderson meninggalkan Man United dengan status pinjaman pada Januari 2021. Klub raksasa Skotlandia, Celtic, muncul sebagai tujuan yang mungkin untuk pemain tersebut.

4. William Saliba (Arsenal)

Selanjutnya, ada nama William Saliba. Ia juga dinilai punya peluang besar hijrah dari Arsenal pada Januari 2021 dengan status pinjaman lantaran kesulitan mendapat jam bermain saat ini.

Setelah direkrut Arsenal pada musim panas 2019, William Saliba yang saat itu berusia 18 tahun langsung dipinjamkan ke St Etienne. Tetapi, dia hanya tampil di 12 pertandingan karena musim yang terpotong akibat merebaknya virus corona.

Saliba pun kembali ke Arsenal usai masa pinjamannya habis pada musim panas 2020 ini. Tetapi, bek tengah itu tampak tidak beradaptasi dengan lingkungan barunya seperti yang diinginkan sang manajer, Mikel Arteta. Karena itu, ia berpeluang dipinjamkan kembali. Perpindahan ke St Etienne pada Januari 2021 tampak paling masuk akal bagi William Saliba.

5. Dele Alli (Tottenham Hotspur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)