Ini Lima Bintang Liga Primer Inggris Berpeluang Ganti Kostum di Bursa Januari 2021

Senin, 23 November 2020 - 19:04 WIB
loading...
Ini Lima Bintang Liga Primer Inggris Berpeluang Ganti Kostum di Bursa Januari 2021
(Kiri ke kanan) Daniel James, Kepa Arrizabalaga, Dean Henderson, William Saliba, Dele Alli/Foto-foto/google
A A A
MANCHESTER - Bursa transfer musim dingin liga-liga Eropa dibuka Januari 2021. Sejumlah klub mulai kasak-kusuk mengatur strategi mendatangkan kekuatan tambahan dengan opsi peminjaman hingga pembelian penuh.

Di Liga Primer Inggris , beberapa pemain pun sudah mulai ramai dikaitkan dengan klub-klub di Eropa saat ini. Ada sejumah nama yang diyakini bakal dilepas klubnya, dan berganti kostum dengan status pinjaman pada awal tahun depan. ( ).

Sebagaimana dikutip dari Sportskeeda, Senin (23/11/2020), berikut lima pemain bintang Liga Inggris yang berpeluang dipinjamkan ke klub lain pada Januari 2021.

1. Daniel James (Man United)

Setelah tiba dari Swansea City pada musim panas lalu, Daniel James menjalani musim terobosan luar biasa di Manchester United. Dia mencetak tiga gol dan mencatatkan enam assist dalam 33 laga Liga Inggris musim lalu. ( ).

Namun, James telah berjuang untuk tampil tahun ini, terutama setelah Liga Inggris dimulai kembali usai penghentian sementara akibat virus corona. Sang pelatih yang tampaknya lebih gemar memainkan Mason Greenwood dan Juan Mata membuat James hanya tampil tiga kali di Liga Inggris musim ini.

Pemain tersebut telah dikaitkan ke Everton untuk menjalani pinjaman pada Januari 2021. Tetapi, Leeds United juga dilaporkan tertarik untuk meminjam pemain berpaspor Wales itu. ( ).

2. Kepa Arrizabalaga (Chelsea)

Kemudian, nama kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, juga diyakini bakal menjalani masa pinjaman pada Januari 2021. Sebab, Kepa tampak sudah kehilangan kepercayaan dari sang pelatih, Franck Lampard, akibat performa buruknya di beberapa laga.

Selama musim 2018-2019 dan 2019-2020, Kepa Arrizabalaga telah bermain di 69 laga Liga Inggris, Dia hanya mencatatkan 22 clean sheet dan kebobolan 86 gol. Meskipun dia tidak bersalah atas semua gol tersebut, teknik buruknya saat menjaga gawang Chelsea dan hilangnya kepercayaan diri telah menyebabkan kesalahan yang mencolok.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2139 seconds (0.1#10.140)