Conor McGregor Hindari Gaethje, Manajer Khabib: Saya Lelah Bicara Orang Ini

Senin, 23 November 2020 - 20:28 WIB
loading...
Conor McGregor Hindari Gaethje, Manajer Khabib: Saya Lelah Bicara Orang Ini
Conor McGregor Hindari Gaethje, Manajer Khabib: Saya Lelah Bicara Orang Ini/The Sun
A A A
Manajer Khabib Nurmagomedov , Ali Abdelaziz, meledek Conor McGregor mau gampangan dengan menghindari Justin Gaethje dan memilih Dustin Poirier. Ali Abdelaziz, yang juga mewakili orang-orang seperti Henry Cejudo dan Kamaru Usman, mempertanyakan apakah McGregor benar-benar termotivasi bertarung.



The Notorious akan kembali ke oktagon pada 23 Januari di UFC 257, saat ia bertanding ulang dengan Dustin Poirier . Tapi Abdelaziz merasa seharusnya Gaethje, yang dikalahkan oleh Khabib, 32, di UFC 254 menjadi lawan sepadan McGregor. Pria berusia 42 tahun itu mengatakan kepada Brett Okamoto dari ESPN: "Saya lelah membicarakan orang ini.’’

"Tapi tahukah Anda, saya berasumsi yang sebenarnya. Dengar, kita semua tahu bahwa dia (McGregor) yang memilih itu (Poirier).’’

’’Aku tidak mengatakan Dustin tidak bagus, Dustin sangat bagus.’’

’’Tapi secara realistis, jika Anda benar-benar ingin menempatkan diri Anda pada posisinya, siapa No1?’’

’’Dia bisa saja memanggil Justin Gaethje , aku tahu dia menolak Justin dua kali. Dan itu baik-baik saja.’’

’’Saya tahu dia penghasil uang, dia orangnya, tetapi secara realistis, bagaimana Anda tahu dia termotivasi? Bagaimana Anda tahu dia ini (McGregor tua) ?."

Baca Juga: Wow lihatlah Lengan dan Bahu Conor McGregor Kekar Luar Biasa

Sementara McGregor, 32, berencana untuk kembali dari masa pensiunnya pada awal 2021, namun saat ini tidak ada perubahan yang dilakukan untuk Khabib. Presiden UFC Dana White mengatakan bahwa dia merasa Khabib, yang tidak seperti Cejudo setelah pensiun tetap berada di peringkat, dapat kembali.

Namun, meskipun ada pembicaraan tentang upaya untuk menjadi 30-0, berpotensi melawan Georges St-Pierre, Khabib bersikeras bahwa dia akan tetap pensiun, alih-alih merawat pertaniannya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2500 seconds (0.1#10.140)