Jelang PSG vs Leipzig, Main Menyerang atau Tersingkir

Selasa, 24 November 2020 - 10:04 WIB
loading...
Jelang PSG vs Leipzig, Main Menyerang atau Tersingkir
Thomas Tuchel kemungkinan bakal menerapkan skenario permainan menyerang selama berhadapan melawan RB Leipzig pada laga keempat Grup H Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (25/11/2020) / Foto: Twitter PSG
A A A
PARIS - Thomas Tuchel kemungkinan bakal menerapkan skenario permainan menyerang selama berhadapan melawan RB Leipzig pada laga keempat Grup H Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (25/11/2020). Neymar Jr, Kylian Mbappe, Angel Di Maria dan Moise Kean sepertinya bakal main bersamaan pada laga krusial ini.

Tuchel punya pengalaman berkesan ketika memainkan keempat bintang itu atas Basaksehir. Dia pun mengisyaratkan atau berpikir menerapkan strategi serupa melawan Leipzig. (Baca juga: Jadwal Pertandingan Liga Champions, Rabu (25/11/2020) )

"Itu tentu saja kemungkinan. Kami ingin menang, ini ibarat final di grup. Saya benar-benar ingin kami memiliki lebih banyak keberanian untuk mencetak gol daripada takut memiliki masalah di lini pertahanan," ungkap Tuchel dikutip dari laman resmi, Selasa (24/11/2020).

"Butuh keberanian untuk mencetak gol, jadi itu kemungkinan. Kami harus menemukan dua pemain di tengah yang mampu melakukan upaya jika kami bermain dengan 4-4-2. Tapi ada kemungkinan juga kami bermain dalam formasi 4-3-3." (Baca juga: Setop Singgung Masa Depan Dean Henderson )

Lebih jauh, Tuchel mengatakan bahwa dirinya tidak ingin membocorkan skema permainan yang akan diterapkan selama berhadapan melawan Leipzig. Dirinya ingin melihat kesiapan para pemain sebelum menentukan strategi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)