Lampard Tawarkan Jaminan pada Giroud

Selasa, 24 November 2020 - 12:02 WIB
loading...
Lampard Tawarkan Jaminan pada Giroud
Frank Lampard meyakini Olivier Giroud akan mendapatkan banyak peluang dalam beberapa minggu mendatang. Pernyataan itu keluar setelah ia kurang mendapatkan kesempatan bermain setelah kehadiran Timo Werner / Foto: Footy
A A A
LONDON - Frank Lampard meyakini Olivier Giroud akan mendapatkan banyak peluang dalam beberapa minggu mendatang. Pernyataan itu keluar setelah ia kurang mendapatkan kesempatan bermain setelah kehadiran Timo Werner.

Giroud digosipkan bakal hengkang dari Stamford Bridge pada bursa transger, Januari mendatang. Ini tentunya bukan kabar baik mengingat pemain yang mencetan delapan gol dalam 12 pertandingan di musim lalu, sukses membawa Chelsea finis di urutan keempat.

Giroud tampaknya merasa terusik setelah kedatangan Werner dari RB Leipzig ditambah dengan performa awal musim Tammy Abraham, membuat Giroud kesulitan mencuri hati Lampard. Dalam wawancara dengan Telefoot, Giroud menyatakan dia mungkin harus merenungkan masa depannya di jendela transfer berikutnya karena dia bertujuan untuk mendapatkan tempat di skuat Prancis di Piala Eropa tahun depan. (Baca juga: Preview Rennes vs Chelsea: Pastikan Tiket Babak 16 Besar )

Lampard memahami kekhawatiran Giroud tetapi dengan pertandingan yang semakin padat dan cepat, pelatih The Blues itu mengatakan penyerang veteran itu akan tampil menonjol. Bahkan dia dapat memberikan jaminan pada penyerang brewok untuk mendapatkan waktu bermain. (Baca juga: Jadwal Pertandingan Liga Champions, Rabu (25/11/2020) )

Tetapi jika kesempatan itu tak kunjung datang, Lampard juga bersedia untuk membahas masa depannya, andai bintang Prancis itu merasa membutuhkan lebih banyak waktu bermain. "Saya memiliki rencana untuk membawa Oli bersama kami, dia pemain yang sangat penting dalam skuat kami, dan merupakan bagian besar dari skuat kami tahun lalu," kata Lampard pada konferensi pers jelang pertandingan Liga Champions melawan Rennes dikutip dari laman resmi klub, Selasa (24/11/2020).

"Ketika Anda melihat kariernya di Chelsea di awal liga, dia bermain relatif cukup banyak. Dia adalah bagian besar dari kami di masa depan. Saya ingin Giroud tetap di sini, saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Oli. Jika dia merasa ini akan berbeda, saya akan berbicara dengannya. Saat ini dia sangat penting bagi saya."

"Ketika Oli tidak bermain, dia adalah pendukung yang hebat, kami benar-benar mengembangkan percakapan seperti yang kami lakukan pada bulan Januari. Saya akan mengandalkan pemain top, striker top seperti yang saya lihat untuk kami. Saya akan selalu jujur dengan Oli, saya pikir dia masih memberi kontribusi besar untuk kami. Saya tidak ingin ditarik pada November tentang percakapan yang mungkin terjadi pada bulan Januari. "
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)