Griezmann Siap Mati Bersama Messi di Barcelona

Selasa, 24 November 2020 - 11:33 WIB
loading...
Griezmann Siap Mati Bersama Messi di Barcelona
Antoine Griezmann akhirnya mengungkapkan hubungannya dengan Lionel Messi di Barcelona. Menurutnya, sejauh ini dia merasa baik bermitra dengan La Pulga, dan ia merasa siap mati bersama megabintang Blaugrana / Foto: Internewscastl
A A A
KYIV - Antoine Griezmann akhirnya mengungkapkan hubungannya dengan Lionel Messi di Barcelona. Menurutnya, sejauh ini dia merasa baik bermitra dengan La Pulga, dan ia merasa siap mati bersama megabintang Blaugrana.

Hubungan Griezmann sempat dipertanyakan setelah banyak pihak mengungkapkan kegelisahannya berada di samping Messi. Selain itu, pada 2018, ia juga sempat menolak untuk bergabung dengan Barcelona, dan itu mungkin yang membuatnya belum diterima dengan baik oleh penggemar.

Namun, penyerang berambut pirang itu sekarang menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki keraguan atas hubungannya dengan Messi. (Baca juga: Menguji Eksperimen Pirlo di Liga Champions )

"Saya tiba di Barcelona setelah penolakan tahun sebelumnya," ungkap Griezmann dikutip dari Movistar, Selasa (24/11/2020).

"Bisa saja ada komentar bahkan di ruang ganti, dari jurnalis, dari fans dan itulah mengapa ketika saya tiba saya ingin meminta maaf di lapangan. Jika beberapa tersinggung, saya akan meminta maaf dengan memberikan segalanya di lapangan."

Griezmann menambahkan bahwa dirinya telah berbicara dengan Messi ketika dirinya tiba di Camp Nou. "Messi berkata kepada saya bahwa itu mengacaukannya ketika saya menolak untuk pergi pertama kali, karena dia telah membuat komentar publik dan pada akhirnya saya mengatakan tidak, tetapi kami berada di tim yang sama. Karena itu,dia akan mati bersama saya dan itulah yang saya perhatikan dan rasakan setiap hari," beber Griezmann terkait hubungannya dengan Messi.

Sebelumnya, Eric Olhats selaku mantan agen Griezmann mempertanyakan sikap Messi. Dalam sebuah kesempatan berbicara dia mengatakan, Messi belum sepenuhnya menerima kehadiran penyerang asal Prancis di Camp Nou. (Baca juga: Serdy dan Yudha Dipulangkan dari Timnas U-19, Ketum PSSI: Jangan Main-Main )

Olhats pun mengungkapkan sikap La Pulga sangat menyedihkan. Kendati begitu, Griezmann mencoba untuk tidak terlalu banyak mengomentari hal itu.

"Saya berhenti menjalin hubungan dengan mantan agen saya, sejak saya menikah. Di hari pernikahan saya, saya mengundangnya dan dia tidak datang. Itu sebabnya saya berhenti berhubungan dengannya. Dia berbicara karena baik ayah maupun saudara perempuan saya tidak berbicara kepada pers, mereka memanggilnya. Tetapi Leo tahu bahwa saya sangat menghormati dan mengagumi dia."

"Paman saya tidak tahu bagaimana sepak bola bekerja. Dan pada akhirnya, wartawan itu akhirnya mengeluarkan frase itu darinya. Saya memberi tahu Leo bahwa saya tidak pernah berbicara dengan mereka. Bahkan, saya bahkan tidak memiliki nomor telepon paman saya," pungkas Griezmann.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)