Lazio Waspadai Kekuatan Tersembunyi Zenit St Petersburg

Selasa, 24 November 2020 - 12:03 WIB
loading...
Lazio Waspadai Kekuatan Tersembunyi Zenit St Petersburg
Lazio akan menghadapi Zenit St Petersburg pada laga keempat Grup F Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (25/11/2020).
A A A
ROMA - Kemenangan dibidik pelatih Lazio Simone Inzaghi saat bersua Zenit St Petersburg pada laga keempat Grup F Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (25/11/2020). Namun, I Biancocelesti tetap harus mewaspadai permainan lawan.

Lazio memang tampil cukup solid di Liga Champions musim ini. Untuk sementara, Ciro Immobile dkk belum terkalahkan dan duduk di peringkat 2 klasemen grup, selisih 1 poin dari Borussia Dortmund yang berada di puncak.

Baca juga : Griezmann Siap Mati Bersama Messi di Barcelona

Sementara Zenit masih terpuruk di dasar klasemen dengan koleksi 1 poin. Namun, poin itu didapatkan saat menjamu Lazio, pada Rabu (4/11/2020) lalu. Inzaghi pun meminta anak asuhnya untuk menjaga soliditas agar bisa berada dalam jalur yang tepat.

Dia menilai Zenit merupakan salah satu tim kuat yang pernah dilawannya. Jadi, pelatih berusia 44 tahun itu berharap timnya bisa merebut kemenangan untuk menjaga peluang Lazio lolos ke fase knock out Liga Champions musim ini.

Bermain di kandang sendiri tentunya diharapkan bisa memberikan motivasi tambahan bagi para punggawa Lazio di laga nanti. Namun, lagi-lagi Inzaghi mengingatkan anak asuhnya menjaga fokus mengingat tim asal Rusia itu berhasil mendapatkan beberapa pemain penting mereka yang sempat absen pada laga sebelumnya.

Baca juga : Jelang PSG vs Leipzig, Main Menyerang atau Tersingkir

“Kami tahu pentingnya permainan ini. Salah satu tujuan kami adalah melewati grup. Tiga pertandingan tersisa, kami melakukannya dengan baik di tiga pertandingan pertama. Zenit kuat, mereka telah memulihkan pemain penting. Kami membutuhkan permainan karakter, dari Pilihan terus menerus dan kami harus memulihkan energi,” kata Inzaghi dilansir 90 min.

Selain itu, Lazio juga bermodal kemenangan 2-0 atas Crotone di pentas Serie A. Salah satu gol dicetak Ciro Immobile, penyerang andalan mereka. Immobile absen di laga terakhir melawan Zenit pada awal bulan lalu karena menjalani karantina Covid-19. Total, Immobile sudah mencetak lima gol dan dua asis dari 7 penampilannya di semua ajang.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4036 seconds (0.1#10.140)