Posisi Semu Dua Wakil Inggris

Selasa, 24 November 2020 - 13:28 WIB
loading...
A A A
Posisi Chelsea hampir mirip meski relatif lebih aman di Grup E. Kemungkinan terburuk, mereka hanya harus turun ke posisi runner-up untuk mendapatkan tiket babak 16 besar. Sementara ini mereka berada di puncak klasemen dengan tujuh poin, unggul agregat gol dari Sevilla di urutan kedua.

Poin ini jauh dibandingkan urutan ketiga dan keempat yang ditempati Krasnodar dan Stade de Rennais dengan masing-masing satu poin. Jika bicara kemungkinan masih terbuka, seandainya Chelsea atau Sevilla tiba-tiba gagal mendapatkan angka di tiga pertandingan tersisa.

Chelsea setidaknya akan mengunci tiket babak 16 besar jika mereka bisa mendapatkan kemenangan di Stadion Roazhon Park, kandang Rennais. Dengan 10 poin, The Blues tidak mungkin dikejar Rennais atau Krasnodar. Peluang menang atas Rennais terbuka lebar jika melihat hasil pertandingan pertama di mana Chelsea menang tiga gol tanpa balas. (Lihat videonya: Hati-hati Modus Penipuan Modifikasi ATM)

Pasukan Frank Lampard juga belum terkalahkan sejak terakhir kali disingkirkan Tottenham Hotspur di Piala Liga pada 30 September lalu. Ditambah Chelsea sudah bisa menurunkan Kai Havertz seusai menjalani isolasi mandiri. "Saya harap dia tersedia. Dia sudah masuk beberapa hari. Dia juga sudah melakukan latihan individu dan terlihat cukup bagus,” kata Lampard, dikutip situs Chelsea. (Ma'ruf)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)