Real Madrid Harus Dengar, Isco Ingin Jajal Liga Lain

Selasa, 24 November 2020 - 21:05 WIB
loading...
Real Madrid Harus Dengar, Isco Ingin Jajal Liga Lain
Isco kabarnya bermaksud meninggalkan Real Madrid. Lebih lanjut, gelandang asal Spanyol itu juga berniat merantau ke luar negeri. Foto: livescore
A A A
MADRID - Isco kabarnya bermaksud meninggalkan Real Madrid . Lebih lanjut, gelandang asal Spanyol itu juga berniat merantau ke luar negeri. Liga Primer konon menjadi pelabuhan berikutnya karena ada tiga klub besar yang meliriknya.

(Baca Juga: Griezmann Siap Mati Bersama Messi di Barcelona )

Isco sudah membela Madrid sejak 2013 dan masih punya kontrak hingga 30 Juni 2022. Tapi, pemain berusia 28 tahun itu sepertinya merasa sudah tidak betah lagi di Santiago Bernabeu. Pemicunya adalah makin berkurangnya jatah bermain.

Sejauh ini Isco baru tujuh kali tampil di LaLiga. Dari jumlah itu dia cuma tiga kali jadi starter dan tidak pernah sekalipun tampil penuh dengan durasi 285 menit. Dia bahkan pernah bermain hanya satu menit saat Madrid mengalahlan Levante 2-0 pada 5 Oktober lalu.

Sedangkan di Liga Champions, Isco hanya jadi cadangan tanpa dimainkan di tiga laga penyisihan Grup B. Itu sebabnya mantan pemain Malaga itu berniat berganti seragam. Tidak hanya itu, dia juga ingin menjajal liga lain.

Itu disampaikan Francisco Alarcon selaku ayah dan agen Isco. Dia menyatakan putranya itu ingin mengubah nasibnya. “Saat ini kami masih belum menerima tawaran. Tapi, Isco ingin mencoba kompetisi lain,” jelasnya.

Belum diketahui kapan Isco akan meninggalkan Madrid. Tapi, dia mungkin saja nantinya pergi ke Inggris lantaran sudah dikaitkan dengan Manchester City (Man City), Arsenal dan Everton. Sekiranya bergabung dengan The Toffees, dia bisa bereuni lagi dengan James Rodriguez dan Carlo Ancelotti.

(Baca Juga: Lazio Waspadai Kekuatan Tersembunyi Zenit St Petersburg )

Meski demikian, Francisco Alarcon juga menyatakan kalau Isco siap bertahan jika memang diminta. “Tetap membela Madrid juga tidak menjadi masalah,” pungkasnya, dilansir skysport.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)