Tanpa Benzema dan Ramos, Begini Formasi Madrid vs Inter Milan

Selasa, 24 November 2020 - 22:02 WIB
loading...
Tanpa Benzema dan Ramos, Begini Formasi Madrid vs Inter Milan
Skuat Real Madrid tidak lengkap jelang laga vs Inter Milan, Kamis dini hari WIB/Foto/AS.com
A A A
MADRID - Skuat Real Madrid tidak lengkap jelang matchday 4 penyisihan Grup B Liga Champions 2020/2021 versus Inter Milan di Giuseppe Meazza, Rabu (25/11/2020) malam waktu lokal atau Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Madrid tanpa enam pemain utama.

Karim Benzema, Sergio Ramos dan Eder Militao dipastikan absen. Benzema mengalami cedera otot adduktor (paha), dan Ramos dibekap hamstring. Militao positif Covid-19 sepeti Luka Jovic . Sementara Federico Valverde dan Alvaro Odrizola cedera. ( )

Benzema tidak dapat menyelesaikan pertandingan La Liga terakhir melawan Valencia di Mestalla sebelum jeda internasional. Mantan bintang Olympique Lyon itu keluar dari lapangan pada menit ke-75 dengan nyeri di adduktor kirinya.

Benzema telah berlatih terpisah dari anggota tim lainnya pada hari Senin, bergantian antara gym dan lapangan latihan, menyelesaikan beberapa latihan bola. Tapi, di belum berhasil pulih. ( )

Tanpa Benzema, Pelatih Zinedine Zidane memboyong Hugo Duro. Namun, Zidane sepertinya akan menurunkan Mariano Diaz untuk memimpin serangan. Mariano Diaz mencetak gol melawan Villarreal dan memiliki statistik luar biasa meski memiliki waktu bermain terbatas.

Mariano Diaz kemungkinan akan disokong Vinicius Jr , Eden Hazard, dan Marco Asensio di lini tengah. Sedangkan Luka Modric dan Casemiro gelandang bertahan. Sedangkan di lini bertahan, Zidane kemungkinan menurunkan kuartet Dani Carvajal di kanan, dengan Raphael Varane dan Nacho di janutng pertahana, dan Ferland Mendy di kiri. ( )

Raksasa La Liga itu berada di urutan ketiga Grup B dengan empat poin sementara Inter duduk di posisi terbawah klasemen dengan dua poin.

Borussia Monchengladbach dan Shakhtar Donetsk masing-masing berada di urutan pertama dan kedua dengan lima dan empat poin.

Berikut daftar skuat Real Madrid untuk laga vs Inter:

Kiper: Courtois, Lunin, Altube.
Belakang: Carvajal, R. Varane, Nacho, Marcelo, F. Mendy, Victor Chust.
Tengah: Kroos, Modric, Casemiro, Odegaard, Isco.
Depan: Hazard, Asensio, Lucas Vazquez, Vinicius Jr., Mariano Diaz, Rodrygo, Hugo Duro.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)