Fakta Menarik Inter Milan vs Real Madrid: Keangkeran Giuseppe Meazza

Rabu, 25 November 2020 - 08:04 WIB
loading...
A A A
* Pasukan Conte finis ketiga di grup mereka musim lalu, di belakang Barcelona dan Borussia Dortmund setelah kalah 1-2 di kandang dari tim Spanyol pada Matchday 6. Mereka mengumpulkan tujuh poin dari enam pertandingan.

* Nerazzurri pindah ke Liga Europa, mengalahkan Ludogorets 4-1 secara agregat di babak 32 besar sebelum menang dalam pertandingan satu kali di tanah Jerman melawan Getafe (2-0), Bayer Leverkusen (2-1) dan Shakhtar ( 5-0) membawa mereka ke final. Namun, Inter akhirnya gagal, kalah 2-3 melawan Sevilla pada final di Cologne.

* Inter hanya memenangkan dua dari 13 pertandingan terakhir Liga Champions (imbang 5, tumbang 6).

* Lukaku telah mencetak gol dalam sembilan pertandingan Eropa berturut-turut sebelum hasil imbang pada Matchday 2. Dia melewatkan laga saat kalah di Madrid.

* Dua kampanye terakhir Liga Champions klub asal Milan itu berakhir di babak penyisihan grup. Inter finis ketiga di grup mereka, pada musim lalu dan pada 2018/2019. Mereka gagal melaju pertama kalinya dalam sembilan kampanye.

* Kekalahan di Madrid menjadikannya 20 kekalahan dalam 45 pertandingan Inter melawan tim Spanyol dan tujuh kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka (menang 1, imbang 1).

* Mereka kalah 1-2 di pertandingan tandang dan di kandang melawan Barcelona di fase grup Liga Champions musim lalu. Kekalahan dari Barça mengakhiri sembilan pertandingan tak terkalahkan Nerazzurri melawan klub La Liga di San Siro (menang 3, imbang 6).

* Kemenangan melawan Getafe di babak 16 besar Liga Eropa UEFA musim lalu merupakan kemenangan ke-14 Inter melawan tim asal Spanyol.

Real Madrid

* Madrid finis kedua di grup mereka tiga kali dalam empat musim terakhir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)