Khabib Nurmagomedov, Janji Ke Ibu, dan Medali Emas Mama Terbaik

Rabu, 25 November 2020 - 13:46 WIB
loading...
Khabib Nurmagomedov, Janji Ke Ibu, dan Medali Emas Mama Terbaik
Khabib Nurmagomedov, Janji Ke Ibu, dan Medali Emas Mama Terbaik/The Sun
A A A
DAGESTAN - Petarung UFC Khabib Nurmagomedov diganjar medali emas 'Mama Terbaik' di Dagestan setelah mengikuti keinginan ibunya untuk pensiun dari MMA. Petarung MMA Rusia yang tak terkalahkan mengumumkan pengunduran dirinya segera setelah menaklukkan Justin Gaethje di UFC 254.

Juara pound-for-pound, 32, keluar dari octagon setelah mempertahankan gelar Kelas Ringan dan mengungkapkan bahwa dia telah berjanji kepada ibunya bahwa dia akan berhenti bertarung. Khabib menjelaskan bahwa dia tidak dapat hidup tanpa almarhum ayahnya Abdulmanap - yang meninggal karena komplikasi virus corona dalam usia 57 tahun pada Juli.



Khabib Nurmagomedov dianugerahi dengan medali emas Mama Terbaik di Dagestan di kota Derbent di Laut Kaspia. Dan dia melalui Instagram untuk membagikan foto penghargaannya dengan judul: "Ini adalah medali yang mereka berikan kepada saya di Derbent."

Medali emas bertuliskan 'Mama Terbaik' dalam bahasa Rusia. Presiden UFC Dana White mengungkapkan dia akan bertemu Khabib segera untuk mencoba dan membuatnya menunda pensiunnya. Tapi setelah gantung sarung tangan dengan rekor tak terkalahkan 29-0, artis KO Rusia itu tampak menghalangi jalannya.



Khabib sedang belajar untuk mendapatkan gelar dalam studi pertanian di Universitas Ekonomi Rusia Plekhanov sambil bekerja di pertaniannya. Diamengatakan kepada Tass.ru: "Anda bisa bertarung sampai usia 40 tahun tetapi harus ada gol. "Saya memiliki tujuan untuk mencapai puncak dan saya sampai di sana. Selanjutnya, saya tidak memiliki minat kompetitif.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)