Joan Mir Ajukan Dua Permintaan pada Tim Suzuki

loading...
Joan Mir Ajukan Dua Permintaan pada Tim Suzuki
Joan Mir punya dua permintaan untuk pada tim Suzuki. Ini berkaitan dengan perbaikan GSX-RR yang bakal dikendarainya pada ajang MotoGP tahun depan / Foto: Instagram Joan Mir
CATALUNYA - Joan Mir punya dua permintaan untuk pada tim Suzuki. Ini berkaitan dengan perbaikan GSX-RR yang bakal dikendarainya pada ajang MotoGP tahun depan.

Dalam sebuah kesempatan Mir mengatakan, dengan mesin yang dibekukan, perlu untuk mengerjakan sasis dan elektronik pada GSX-RR. Dalam putaran terakhir MotoGP di Portimao, GSX-RR kembali menjadi prototipe yang sama dengan motor lain. (Baca juga: Ezpeleta Berharap Marc Marquez Tampil di MotoGP 2021 )

Mir tetap berjuang dengan masalah sasis dan elektronik. Bahkan apa yang tampaknya menjadi motor yang sempurna dan paling konsisten kembali ke pit tanpa melihat bendera kotak-kotak.

Sebuah bencana yang merugikan tim Suzuki di mana mereka kehilangan gelar Konstruktor musim 2020. Itulah akhir pekan yang membuat Mir merasa kesulitan. (Baca juga: Tinjau Pembangunan Sirkuit Mandalika, Menpora Optimis MotoGP 2021 Bisa Terlaksana di Tanah Air )



Karena itu, sebelum masalah lain muncul pada MotoGP 2021, Mir mendesak tim Suzuki untuk memenuhi dua permintaan. "kualifikasi dan kecepatan, tanpa kehilangan kekuatan dari paket ini. Meski banyak saingan menganggap GSX-RR sebagai motor paling seimbang, saya yakin masih ada ruang untuk perbaikan," ujar Mir dikutip dari Corsedimoto, Rabu (25/11/2020).

"Karena mesin tidak bisa diubah, bagian yang bisa diperbaiki adalah sasis dan elektronik. Inilah yang saya minta untuk ditingkatkan, untuk memiliki paket yang lebih kompetitif dan mendapatkan kecepatan," pungkas Mir.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top