Ezpeleta Berharap Marc Marquez Tampil di MotoGP 2021

Rabu, 25 November 2020 - 12:01 WIB
loading...
Ezpeleta Berharap Marc Marquez Tampil di MotoGP 2021
Carmelo Ezpelata tak sabar menyambut kehadiran Marc Marquez pada ajang MotoGP 2021 mendatang. Dikatakannya, pembalap Repsol Honda itu kini sedang fokus pada proses pemulihan lengan kanannya / Foto: Corsedimoto
A A A
PORTIMAO - CEO Dorna Sports , Carmelo Ezpelata, tak sabar menyambut kehadiran Marc Marquez pada ajang MotoGP 2021 mendatang. Dikatakannya, pembalap Repsol Honda itu kini sedang fokus pada proses pemulihan lengan kanannya.

Tahun ini, Marquez gagal menambah gelar juara dunia MotoGP setelah mengalami rentetan kecelakaan di Sirkuit Jerez. Insiden itu menyebabkan lengan kanannya patah dan ia terpaksa menjalani dua kali operasi tahun ini. (Baca juga: Rossi Tidak Minder Usung Bendera Tim Satelit )

Sekarang Marquez tengah sibuk untuk mencari dokter ortopedi untuk menilai seberapa parah kondisinya. Ada kemungkinan jika ia bakal naik meja operasi sebelum memulai MotoGP 2021 mendatang. (Baca juga: Mantan Dokter MotoGP Sarankan Marquez Jalani Operasi Ketiga )

"Ini adalah olahraga yang berisiko dan Marquez, yang tangguh, mengambil risiko dan itulah mengapa dia tidak bisa menerimanya," jelas Ezpeleta dikutip dari Diaro AS, Rabu (25/11/2020).

"Untuk saat ini, dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin memperlambat proses pemulihan dan saya percaya dia seratus persen. Saya pikir mereka melakukannya dengan baik. Mereka tidak harus memberi kabar. Mereka tidak memiliki kewajiban terhadap siapapun dan mereka datang," pungkas Ezpeleta.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)