Tanpa Ramos Saat Sambangi Inter, Zidane Jamin Madrid Bakal Menderita

Rabu, 25 November 2020 - 21:05 WIB
loading...
Tanpa Ramos Saat Sambangi Inter, Zidane Jamin Madrid Bakal Menderita
Zinedine Zidane meyakini Real Madrid bakal mendapat kesulitan saat melawan Inter Milan pada laga keempat penyisihan Grup B Liga Champions. Foto: reuters
A A A
MILAN - Zinedine Zidane meyakini Real Madrid bakal mendapat kesulitan saat melawan Inter Milan pada laga keempat penyisihan Grup B Liga Champions . Pasalnya, Los Blancos tidak bisa memainkan Sergio Ramos di Giuseppe Meazza dini hari nanti.

(Baca Juga: Preview Inter Milan vs Real Madrid: Resep Conte Hindari Bahaya )

Kisah yang terjadi di Grup B sejatinya di luar perkiraan. Madrid dan Inter yang semula lebih difavoritkan ketimbang Borussia Monchengladbach dan Shakhtar Donetsk malah terseok-seok serta kesulitan meraih kemenangan.

Madrid menempati posisi tiga dengan empat poin dari tiga laga hasil satu menang, satu imbang dan satu kalah. Sementara Inter menjadi juru kunci lantaran baru meraih dua poin. Wakil Serie A itu belum pernah mendapat hasil positif. Ini sebabnya pertandingan nanti sangat penting bagi keduanya.

Masalahnya, Madrid tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya, khususnya di lini belakang. Ramos dipastikan absen akibat cedera hamstring ketika Spanyol melibas Jerman 6-0 di ajang Liga Bangsa-Bangsa Eropa (UEFA Nations League) 2020/2021.

Tidak hadirnya Ramos di lapangan menjadi pukulan telak bagi Madrid. Apalagi dengan adanya kutukan. Ya, Karim Benzema dkk telah menelan tujuh kekalahan dari delapan laga terbarunya di Liga Champions tanpa kehadiran sang kapten.

“Kami tahu pentingnya Sergio Ramos. Kami tahu kemampuan dan pengaruhnya terhadap pertandingan. Tapi, Ramos tidak bisa bersama kami saat ini . Meski demikian, kami ada disini dan siap bertanding. Ada statistik yang harus kami patahkan,” ucap Zidane, dilansir skysport.

Pelatih asal Prancis mengakui tantangan berat yang menghadang pasukannya. Terlebih tanpa adanya Ramos. Sebab, Inter punya penyerang hebat macam Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Keduanya pamer ketajaman saat I Nerazzurri mengalahkan Torino 4-2 di Serie A setelah tertinggal 0-2.

(Baca Juga: Fakta Menarik Inter Milan vs Real Madrid: Keangkeran Giuseppe Meazza )

Terlebih tuan rumah juga perlu kemenangan agar bisa terus bertahan di kompetisi Eropa. Karena itu, Zidane meyakini Madrid akan menderita. “Kami tahu itu laga yang penting. Karena itu kami pasti akan menderita. Kami harus menderita. Tapi, dengan hasrat meraih tiga poin,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)