Preview Inter Milan vs Real Madrid: Resep Conte Hindari Bahaya

loading...
Preview Inter Milan vs Real Madrid: Resep Conte Hindari Bahaya
Romelu Lukaku (Inter Milan) vs Eden Hazard (Real Madrid)/Foto/marca/rtl
Inter Milan wajib menang saat menjamu Real Madrid pada pada matchday 4 penyisihan Grup B Liga Champions 2020/2021, Rabu (25/11/2020) malam waktu lokal atau Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Pelatih Antonio Conte menyiapkan resep jitu untuk meredam tamu agung.

Nerazzurri dalam bahaya setelah terdampar di dasar klasemen Grup B dengan dua poin dari tiga laga. Madrid di atasnya dengan 4 poin. Sedangkan Borussia Moenchengladbach menguasai puncak dengan lima poin dan Shaktar Donetsk yang mengemas empat poin di posisi kedua. (Baca juga: Tanpa Benzema dan Ramos, Begini Formasi Madrid vs Inter Milan ).

Kalah akan menyulitkan langkah Inter ke 16 besar. Conte paham benar situasi tersebut. Itu sebabnya, mantan allenatore Juventus itu meracik resep jitu untuk menundukkan Madrid. Menurutnya, Inter membutuhkan kombinasi konsentrasi, rasa lapar dan kelicikan ketika menghadapi raksasa Spanyol itu.

“Setelah hasil kami sebelumnya, kami tidak punya banyak jalan keluar, jadi ini final,” kata Conte dilansir Reuters. “Tapi paham, jika kami ingin melakukannya, kami bisa." (Baca juga: Dicap Lebay karena Mudah Jatuh, Neymar Rupanya Punya Penyakit Langka ).



“Kami membutuhkan tujuh poin, mungkin sembilan untuk lolos. Ini adalah grup yang paling sulit dan kami pantas berada di posisi yang lebih baik saat ini. Dengan menunjukkan kerendahan hati dan tetap fokus, kami bisa memenangkan pertandingan.”

Menurut Conte, Inter yang mengalami musim yang tidak menentu di Serie A dan Liga Champions perlu meningkatkan kualitas. “Ini tentang konsentrasi, kelaparan, kelicikan,” ujarnya. “Cukup bicara, faktanya ada. Setiap orang harus memikul tanggung jawab: diri saya sendiri, para pemain, semua orang di klub.” (Baca juga: 25 Seniman Bola Barcelona Terhebat Jebolan Akademi La Masia ).

Conte menambahkan bahwa para pemainnya harus terbiasa menghadapi kritik dan tekanan. “Tapi jika Anda ingin bertahan di Inter, satu-satunya cara adalah merespons di lapangan. Jika tidak, pergilah ke klub yang lebih kecil, tempat Anda bisa menjalani kehidupan yang lebih tenang. ”



Inter tanpa Daniele Padelli, Marcelo Brozovic dan Aleksandr Kolarov akibat terpapar virus corona, sedangkan Matias Vecino dan Stefano Sensi masih menjadi penghuni ruang perawatan karena cedera. (Baca juga: Lampard Tawarkan Jaminan pada Giroud ).
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top