Kata-kata Terakhir Maradona sebelum Meninggal: Aku Tidak Enak Badan!

loading...
Kata-kata Terakhir Maradona sebelum Meninggal: Aku Tidak Enak Badan!
Kata-kata Terakhir Maradona sebelum Meninggal: Aku Tidak Enak Badan!/The Sun
BUENOS AIRES - Kata-kata terakhir Diego Maradona sebelum kematiannya pada usia 60 terungkap saat pemain Argentina memberi tahu keponakannya 'Saya merasa tidak enak badan'. Diego Maradona meninggal pada hari Rabu karena serangan jantung. Sekarang terungkap Maradona, 60, makan sarapan sebelum memberi tahu keponakannya Johnny Esposito bahwa dia merasa tidak enak badan dan akan berbaring lagi.

Seorang perawat yang merawat Maradona, setelah diperbolehkan keluar dari rumah sakit setelah operasi otak, menelepon ambulans dan beberapa orang menanggapi. Tapi itu sudah terlambat dan pensiunan pesepakbola itu meninggal pada saat bantuan tiba. Jam-jam terakhir kehidupan singkat mantan bintang Napoli dan Barcelona yang mengejutkan itu terjadi di media Argentina sebagai otopsi yang diharapkan menunjukkan bahwa dia telah meninggal karena serangan jantung yang parah.

Baca Juga: Senyum Terakhir Maradona: Selamat Jalan sang Legenda

Seseorang menggambarkan bagaimana dia terbangun di pagi hari tampak pucat dan mengeluh merasa kedinginan. Dia kembali ke tempat tidur setelah sarapan singkat di mana dia dikatakan telah mengucapkan kata-kata terakhirnya: 'Me siento mal' - Bahasa Inggris untuk 'Aku merasa tidak enak badan.' Penanggap darurat melakukan upaya yang gagal untuk menghidupkannya kembali setelah mereka tiba di rumah kontrakan di komunitas berpagar tempat dia pindah setelah meninggalkan rumah sakit pada 11 November.



Baca Juga: Penghormatan Terakhir Messi, Ronaldo, Khabib, Beckham buat Maradona

Jaksa penuntut, yang melakukan penyelidikan rutin atas kematian Maradona, mengatakan itu terjadi sekitar tengah hari. Kepala kejaksaan John Broyad, berbicara di luar San Andres saat jenazah pensiunan pemain sepak bola itu dibawa ke kamar mayat terdekat untuk diotopsi, mengatakan: “Diego Armando Maradona meninggal sekitar pukul 12 siang waktu setempat.

“Polisi forensik mulai bekerja pada pukul 4 sore. Tidak ada tanda-tanda kriminalitas atau kekerasan yang terdeteksi. Otopsi sedang dilakukan untuk menentukan tanpa keraguan penyebab kematian, tapi kami dapat mengatakan pada tahap ini bahwa semuanya mengarah ke penyebab alami."

Kebangkitan Maradona akan berlangsung di gedung Argentina yang setara dengan Gedung Putih. Ada desas-desus bahwa Casa Rosada, pusat pemerintahan nasional negara yang menampung kantor presiden dan diterjemahkan sebagai Rumah Merah Muda, akan digunakan.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top