Maradona Hadir di Garasi Yamaha hingga Cium Tangan Rossi

loading...
Maradona Hadir di Garasi Yamaha hingga Cium Tangan Rossi
Diego Maradona tak hanya dikenal sebagai pesepak bola hebat sepanjang masa, tapi juga olahragawan sejati. Itulah yang diingat Valentino Rossi saat mengenang momen istimewa bersama legenda Argentina itu / Foto: Instagram Valentino Rossi
TAVULLIA - Diego Maradona tak hanya dikenal sebagai pesepak bola hebat sepanjang masa, tapi juga olahragawan sejati. Itulah yang diingat Valentino Rossi saat mengenang momen istimewa bersama legenda Argentina itu.

Pada kesempatan ini Rossi berbagi momen pada pengikutnya di Instagram dengan membagikan video berdurasi kurang dari 1 menit ketika Maradona mengunjungi paddock di Misano pada 2008. Pembalap berjuluk The Doctor itu tak pernah membayangkan idolanya masuk ke garasi pribadinya.

Seluruh kru pun menyambut dengan nyanyian sembari bertepuk tangan. Maradona pun muncul dengan mengenakan kacamata hitam. Rossi dan Maradona pun saling berpelukan. Bahkan saat itu Maradona sempat mengangkat tubuh Rossi. (Baca juga: Cerutu dan Tangisan Maradona saat Ditinggalkan Gianinna )

Maradona dan Rossi saling melemparkan senyuman. Tak hanya itu saja, dalam pertemuan itu Maradona mencium tangan Rossi dan memanggilnya "pergelangan tangan Tuhan".





Foto ketika Maradona mencium tangan Rossi pun dipostingnya pada akun media sosial Instagram. "Ciao Diego. penyihir bola," tulisnya pada caption.
Maradona Hadir di Garasi Yamaha hingga Cium Tangan Rossi

Rossi dikenal sangat mengidolkan sosok Maradona. Saking idolanya, ia pernah mengenakan jersey Golden Boy saat membalap di Termas de Rio Hondo, Argentina, pada 2015 lalu. (Baca juga: Persahabatan Abadi Maradona-Fidel Castro Meninggal di Tanggal yang Sama )

Saat itu, Rossi berhasil memenangkan balapan di depan Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow dengan keunggulan 5 detik. Hal tak biasa dilakukan ketika ia melakukan selebrasi kemenangan di podium.



Ya, Rossi mengenakan jersey Argentina. Di pundaknya tertera nomor 10 dengan nama Maradona. Itu adalah momen spesial yang dibagikan Rossi saat mengenang idolanya tersebut.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top