Sadis! Mike Tyson Buat Gigi Mitra Tanding Rontok

Kamis, 26 November 2020 - 19:08 WIB
loading...
Sadis! Mike Tyson Buat Gigi Mitra Tanding Rontok
Mike Tyson sangat menyeramkan setelah pukulannya mampu merontokkan gigi mitra tanding. Foto : Metro
A A A
LOS ANGELES - Mike Tyson terus menebar ancaman jelang pertarungannya dengan Roy Jones Jr . Teranyar, Tyson dikabarkan merontokkan gigi mitra tandingnya.

Meski pertarungan yang akan digelar di Staples Center , 29 November nanti hanya sebatas eksebisi, Si Leher Beton terlihat sangat serius mempersiapkan diri. Meski begitu, Tyson sepertinya tak akan leluas untuk mengeluarkan semua kemampuannya. Sebab, aturan sudah diberlakukan jika ada petinju mengalami cedera pertarungan harus dihentikan. (Baca juga : Seperti Ditabrak Piano Rasanya Kepala Dihantam Pukulan Mike Tyson )

Tapi mantan petinju kelas welter tak terkalahkan Zab Judah yang kini menjadi rekan Tyson mengatakan rasanya tak mudah menghentikan mantan juara kelas berat itu tak melakukan pukulan keras. Bahkan saat latih berlatih Tyson merontokkan gigi rekan tarungnya. (Baca juga : Mike Tyson Jatuhkan Roy Jones Jr KO Ronde 9! )

"Saya baru saja menyelesaikan kamp pelatihan dengan Mike Tyson. Saya di sini untuk memberi tahu dunia bahwa Mike Tyson akan naik ring Sabtu malam untuk membuat sangat lawan kesakitan. Dia tidak sedang bermain-main dan ini bukan permainan," kata Judah di akun instgramnya dikutip Metro, Kamis (26/11/2020). (Baca juga : Duka Mike Tyson Iringi Kepergian Diego Maradona )

"Saya mengerti mereka bermain-main dan banyak membuat aturan, tapi saudara saya datang untuk menyakiti sesuatu. Jadi saya ingin semua orang tahu bahwa ini tidak akan menjadi permainan. Mike Tyson yang Anda kenal dari masa lalu, saya pikir dia sudah kembali."

"Izinkan saya memberi tahu Anda alasannya, ada seorang pria yang datang ke kamp pelatihan dan dia datang dengan gigi lengkap tetapi dia pergi dengan satu gigi hilang," kata Judah.

Pertarungan melawan Jones hanya berlangsung dalam delapan ronde dan setiap rondenya akan berdurasi dua menit. Meskipun Komisi Atletik Negara Bagian California sebelumnya menyatakan tidak akan ada KO dan tidak ada pemenang resmi, duel panas sepertinya akan terjadi di atas ring.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2918 seconds (0.1#10.140)