Mike Tyson Jatuhkan Roy Jones Jr KO Ronde 9!

loading...
Mike Tyson Jatuhkan Roy Jones Jr KO Ronde 9!
Mike Tyson Jatuhkan Roy Jones Jr KO Ronde 9!/The Sun
LOS ANGELES - Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr berakhir dengan kemenangan KO yang menakjubkan di ronde 9. Dua hook kanan Mike Tyson membuat Roy Jones Jr terjatuh tersungkur terlentang ke kanvas dalam pertarungan seru. Tunggu dulu, kemenangan KO si Leher Beton terjadi dalam simulasi YouTuber Martial Mind dalam Fight Night Champion.

Baca Juga: Senyum Terakhir Maradona: Selamat Jalan sang Legenda


Namun, tidak seperti pertarungan hari Sabtu lusa, pertarungan simulasi Tyson vs Jones berlangsung satu ronde tiga menit, bukan 120 detik. Seperti yang diharapkan, duel dua mantan juara Kelas Berat itu adalah pertarungan habis-habisan. Kedua petarung saling bertukar pukulan hingga saling menjatuhkan dengan KO.

(Baca juga : Mike Tyson Menanti Kematian: Ya, Saya Tidak Takut! )

Dalam duel nomal, Jones Jr unggul dalam kartu skor setelah tiga ronde, tetapi Tyson kemudian mengambil kendali - menang setiap ronde sampai dia menghentikan rivalnya di ronde kesembilan. Di ronde 9, Orang Paling Buruk di Planet itu memojokkan Jones Jr di sudut, sebelum melepaskan dua hook kanan yang menghancurkan ke kepala lawannya yang mengakhiri pertarungan. Sebelumnya, masih di simulasi, Tyson juga mengalahkan mantan juara WBC Deontay Wilder dengan KO ronde 6, untuk membuktikan bahwa dia adalah juara yang lebih berbahaya.



Baca Juga: Kata-kata Terakhir Maradona sebelum Meninggal: Aku Tidak Enak Badan!

Ikon Inggris Ricky Hatton telah berbicara tentang ketakutannya bahwa kembalinya Tyson bisa berakhir dengan tragedi karena tidak bertanding sejak kekalahannya dari Kevin McBride 15 tahun lalu. Dan George Foreman telah memohon kepada Tyson untuk membatalkan pertarungan karena dia menyatakan Iron Mike tidak membutuhkan uang lagi.

(Baca juga : Mengenang Maradona Apa Adanya )



Dia mengatakan kepada World Boxing News: “Tyson telah melakukan cukup banyak hal hebat untuk tinju. Tidak perlu lagi."Dia ada di Hall of Fame dan sangat hebat."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top