Modric Tegaskan Real Madrid Pantas Kalahkan Inter Milan

loading...
Modric Tegaskan Real Madrid Pantas Kalahkan Inter Milan
Luka Modric membahas sukses Real Madrid mengalahkan Inter Milan 2-0 pada partai keempat penyisihan Grup B Liga Champions. Foto: reuters
MADRID - Luka Modric membahas sukses Real Madrid mengalahkan Inter Milan 2-0 pada partai keempat penyisihan Grup B Liga Champions . Menurutnya Los Blancos pantas meraih poin penuh di Giuseppe Meazza.

(Baca Juga: Ingin Lihat Peti Mati Maradona, Fans Bentrok dengan Petugas Kepolisian )

Madrid telah mempermalukan Inter hingga dua kali di Liga Champions musim ini. Setelah menang 3-2 di Alfredo di Stefano, armada Zinedine Zidane melibas wakil Serie A itu dua gol tanpa balas melalui penalti Eden Hazard (7) dan gol bunuh diri Achraf Hakimi (59).

Tapi, kemenangan Madrid tidak sepenuhnya mendapat pengakuan karena saat itu Inter bermain dengan 10 pemain selama 57 menit. Tuan rumah harus melihat Arturo Vidal meninggalkan lapangan karena mendapat kartu merah pada babak pertama.



Meski demikian, Modric tidak peduli dengan cibiran itu. Menurutnya Madrid pantas menang karena bermain seperti yang diinginkan. “Saya mengatakan itu laga final bagi kami. Dan, kami bisa menampilkan permainan bagus,” ucapnya.

“Kami melakukan apa yang diminta pelatih: bermain bersama dan saling membantu satu sama lain. Kami pantas meraih kemenangan. Karena tidak bisa menurunkan pemain kunci, kami harus bermain sebagai kelompok dan memberi sesuatu lebih individu,” lanjutnya, dilansir skysport.

(Baca Juga: Luis Milla Kenang Latihan Bareng Maradona )



Gelandang asal Kroasia itu merasa Madrid tampil lebih baik dari Inter. “Kami telah menunjukkan karakter dan semangat seperti yang biasa kami perlihatkan saat berkompetisi. Kami sangat gembira dengan performa di lapangan,” pungkas Modric.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top