Joan Mir Diundang Rossi ke Tavullia Ranch

loading...
Joan Mir Diundang Rossi ke Tavullia Ranch
Joan Mir tidak akan pernah melupakan keberhasilannya mengasapi Valentino Rossi di tikungan terakhir saat tampil di Misano, September lalu / Foto: Twitter
MADRID - Joan Mir tidak akan pernah melupakan keberhasilannya mengasapi Valentino Rossi di tikungan terakhir saat tampil di Misano, September lalu. Berkat kecerdikannya itu, pembalap Suzuki sukses menggagalkan podium ke-200 The Doctor.

Meski sempat dipermalukan, Rossi tetap menaruh rasa hormat pada juara dunia MotoGP 2020. Dia bahkan memberikan ucapan selamat, dan yang lebih menariknya ia mengundang Mir untuk mengunjungi trek tanah pribadinya di Tavullia, Italia. (Baca juga: Joan Mir Kenang Momen ketika Gagalkan Podium Ke-200 Rossi di Misano )

"Dia (Rossi) memberi selamat kepada saya, mengatakan saya pantas mendapatkannya dan sangat bahagia untuk saya," kenang Mir dikutip dari Corsedimoto, Jumat (27/11/2020). (Baca juga: Tak Ada yang Abadi di Dunia, Termasuk Valentino Rossi )

"Dia (Rossi) juga mengundang saya, tapi tidak tahun ini, karena mungkin juara 100 km tidak akan selesai. Sebaliknya, dia akan mengundang saya. Saya tidak pergi ke sana tahun lalu, tapi di masa depan saya ingin mengendarai motor seperti perintah Tuhan, dengan motor Suzuki," pungkas Mir.

(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top