Priscilla Siap Bertarung di ONE Atomweight Grand Prix

Jum'at, 27 November 2020 - 19:09 WIB
loading...
Priscilla Siap Bertarung di ONE Atomweight Grand Prix
Seniman bela diri campuran wanita Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol.
A A A
JAKARTA - Seniman bela diri campuran wanita papan atas Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol enggan bersantai saat musim liburan tiba pada Desember ini. Petarung veteran ONE Championship berusia 32 tahun itu membidik tempat di ajang bergengsi ONE Atomweight Grand Prix.

Meskipun detail mengenai turnamen bergengsi itu belum dikonfirmasi, termasuk atlet yang berpartisipasi, Priscilla menyatakan tidak akan melewatkan kesempatan untuk berkompetisi jika dipanggil. Karena itu, dia akan terus bekerja keras mempersiapkan diri dengan meningkatkan keterampilan.

Baca juga : Sang Legenda Diego Maradona Dimakamkan di Samping Orang Tuanya

“Saya dengan senang hati akan menerima tawaran itu. Merupakan kehormatan untuk berkompetisi bersama beberapa seniman bela diri terbaik di dunia pada ajang Atomweight Grand Prix. Ini akan menjadi pengalaman baik dan saya pasti akan mencoba memberikan yang terbaik,” kata Priscilla, Jumat (27/11/2020).

“Saya akan mempersiapkan diri dengan baik, berlatih lebih intens, terus memperbaiki kelemahan dan mempertajam teknik. Saya memiliki banyak hal untuk dikerjakan, terutama keterampilan permainan bawah saya,” lanjutnya.

Baca juga : Mike Tyson vs Roy Jones: Juri Tetapkan Pemenang dari Jarak Jauh

Pemenang Atomweight Grand Prix itu diharapkan menjadi penantang berikutnya Juara Dunia ONE Women's Atomweight ‘Unstoppable’ Angela Lee dari Singapura.

Seluruh jajaran teratas kelas atom diharapkan untuk mengikuti turnamen ini, termasuk atlet seperti Denice Zamboanga dari Filipina, Meng Bo dari China, Mei Yamaguchi dari Jepang, dan Stamp Fairtex dari Thailand.

Baca juga : Demi Nama Besar, Mike Tyson Bakal Bikin Roy Jones Babak Belur

Atlet yang berjejer di luar peringkat lima besar yang juga diinginkan untuk berpartisipasi di antaranya Gina Iniong, Ritu Phogat, Jomary Torres, dan Priscilla sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)