Demi Nama Besar, Mike Tyson Bakal Bikin Roy Jones Babak Belur

Jum'at, 27 November 2020 - 13:36 WIB
loading...
Demi Nama Besar, Mike Tyson Bakal Bikin Roy Jones Babak Belur
Mike Tyson bakal bikin Roy Jones Jr. babak belu meski keduanya akan bertarung di ajang eksebisi. Foto : Sky Sports
A A A
LOS ANGELES - Rasanya tak ada yang bisa menghentikan Mike Tyson untuk membuat Roy Jones Jr . babak belur. Walau pertarungan keduanya hanya sebuah eksebisi, sangat mungkin darah akan keluar dari salah satu petinju.

(Baca juga : Casarin Beberkan Alasan Maradona Cetak Gol Indah Saat Melawan Inggris )
(Baca juga : Sadis! Mike Tyson Buat Gigi Mitra Tanding Rontok )


Duel yang akan berlangsung di Staples Center, Minggu (29/11/2020) WIB, sangat dinantikan publik tinju dunia. Maklum, kedua petinju itu memiliki nama besar dan sudah lama pensiun. (Baca juga : Roy Jones Jr Bisa Pukul KO Mike Tyson dalam Duel Brutal )

Tyson yang kini berusia 54 tahun kali terakhir bertarung pada 2005 dan ketika itu ia kalah dari Kevin McBride. Sedangkan Jones berhasil mendulang kemenangan di laga akhir saat melawan Scott Sigmon pada 2018. (Baca juga : Oalah..Mike Tyson Ternyata Pecinta Merpati, Roy Jones Pawang Ular )

Untuk melindungi dua tokoh tinju dunia ini, penyelenggara membuat aturan. Misalnya, setiap ronde hanya berlangsung dua menit. Selain itu dipastikan tak ada petinju yang KO dan jika ada yang berdarah laga dihentikan. (Baca juga : Ketika Mike Tyson Menangisi Hidupnya yang Terasa Hampa )

Namun Rafael Cordeiro, pelatih Tyson, sangat sulit menghentikan di Leher Beton. "Dua legenda di atas ring, mereka berdua akan finis," kata Cordeiro dalam wawancara dengan MMA Fighting, Jumat (27/11/2020). (Baca juga : Mike Tyson Menanti Kematian: Ya, Saya Tidak Takut! )

"Ini bukan lagi sebuah pertarungan eksebisi, seseorang harus menang. Kami akan berusaha untuk menang dari awal sampai akhir. Tyson tidak pergi ke sana untuk eksebisi. Dia pergi ke sana untuk bertarung." (Baca juga : Seperti Ditabrak Piano Rasanya Kepala Dihantam Pukulan Mike Tyson )

“Kami sedang menjalani minggu latih tanding di gym dan hanya itu. Itu adalah sesuatu yang sangat dia nikmati. Tidak ada yang menyisihkan sebulan penuh untuk eksebisi. Ini akan menjadi pertarungan yang nyata." (Baca juga : Sadis! Mike Tyson Buat Gigi Mitra Tanding Rontok )

"Kami menghormati Roy Jones karena dia datang untuk pertarungan nyata dan itulah yang membuat pertarungan ini sangat berbeda. Mereka berdua datang untuk pertarungan nyata," pungkas Cordeiro.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)