Kode Keras Zlatan Ibrahimovic Segera Balik Timnas Swedia

loading...
Kode Keras Zlatan Ibrahimovic Segera Balik Timnas Swedia
Zlatan Ibrahimovic./foto/acmilan.com
MILAN - Wacana Zlatan Ibrahimovic comeback ke tim nasional Swedia rupanya bukan isapan jempol. Itu semakin mendekati kenyataan setelah bomber AC Milan tersebut bertemu dengan pelatih Swedia Janne Andersson, Kamis (26/11). Andersson melakukan perjalanan ke Milan khusus untuk bertemu dengan Ibrahimovic yang saat ini sedang menjalani perawatan karena cedera.

Kepada Svenskfotboll.se, Andersson mengungkapkan pembicaraan berlangsung hangat dan Ibrahimovic begitu antusias membicarakan mengenai kemungkinan kembali memperkuat Swedia. “Setelah Ibrahimovic membuka kemungkinan untuk kembali (ke tim nasional) saya pikir itu tepat untuk bertemu dengannya sesegera mungkin. Pertemuannya sangat positif, kami menyetujui fakta bahwa kami akan melanjutkan dialog dalam beberapa bulan mendatang,” ungkap Andersson dilansir football-italia.net.

Pertemuan Andersson dengan Ibrahimovic seolah membuka harapan publik Swedia yang menginginkan Ibrahimovic kembali ke tim nasional. Terlebih, beberapa waktu lalu penyerang 29 tahun tersebut mengupload fotonya di instagram yang mengenakkan seragam tim Swedia nomor 10 lengkap dengan caption bertuliskan Long time no see.

Saat itu Ibrahimovic, itu dilakukannya bukan untuk memberitahu ke publik bahwa dia ingin memperkuat tim nasional lagi melainkan ingin menggoda orang-orang di negaranya. “Saya hanya mencoba membuat jengkel orang di Swedia,'' ungkap Ibrahimovic dilansir skysports Italia.



Setali tiga uang dengan Ibrahimovic, pelatih Swedia, Janne Andersson juga tidak ingin berkomentar banyak mengenai postingan heboh pemain yang telah mencetak 62 gol dari 116 penampilannya bersama Blagult tersebut. Kemungkinan Ibrahimovic berseragam Swedia sejak pensiun pada 2016 kini terbuka lebar. (Baca Juga: Jawaban Jawaban Tentang Cara Zlatan Ibrahimovic Tetap Awet Muda )

Pengalaman dan skill mantan penyerang Ajax Amsterdam, Inter Milan,Barcelona dan Manchester United (MU) tersebut sangat dibutuhkan Blagult agar bisa berbicara banyak terutama di Piala Eropa tahun depan. Swedia tergabung di Grup E bersama Spanyol, Polandia dan Slovakia.

Tugas Ibrahimovic adalah kembali pulih dan menjaga konsistensi performanya bersama Milan di musim ini. Kapasitasnya untuk kembali mengenakan seragam Swedia sejatinya masih sangat layak. Ibrahimovic tetap menunjukkan permainan level tinggi bersama Milan. Sepanjang musim ini, Ibrahimovic telah mencetak 10 gol di semua kompetisi bersama I Rossoneri.
(ruf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top