Nasib Liga Inggris Ditentukan Delapan Hari ke Depan

Selasa, 12 Mei 2020 - 07:01 WIB
loading...
Nasib Liga Inggris Ditentukan Delapan Hari ke Depan
Liga Inggris. Foto: Premier League
A A A
LONDON - Nasib Liga Inggris akan ditentukan dalam delapan ke depan. Menurut laporan media setempat, setidaknya dalam delapan hari ini, rapat virtual dari pemangku kepentingan liga akan mengambil keputusan krusial.

Selama sepekan ke depan, pembicaraan para pemangku kepentingan Liga Inggris dalam proyek restart akan di berakhir dan diumumkan pada 18 Mei 2020. Pemungutan suara berlangsung di hari yang sama.

Sejauh ini rencana untuk melanjutkan musim pada 12 Juni 2020. Namun, berbagai protokol kesehatan masih terus digodok, salah satunya dengan menghapus League One dan League Two.

Lusa, Liga Primer akan meminta pendapat kapten dari 20 klub. Selanjutnya, Premier League bakal meminta pendapat dari Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) dan Asosiasi Manajer Liga (LMA).

Pada hari Kamis, 14 Mei 2020, Premier League dan Pejabat Pemerintah akan membahas prosedur yang aman. Pertemuan itu diagendakan melibatkan Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson.

Puncaknya, pada 18 Mei 2020 para pemangku kepentingan di Liga Inggris bakal melakukan pemungutan suara dan mengumumkan nasib kompetisi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3326 seconds (0.1#10.140)