Napoli Membara! Ring of Fire Fans Penghormatan untuk Maradona

Sabtu, 28 November 2020 - 06:55 WIB
loading...
Napoli Membara! Ring of Fire Fans Penghormatan untuk Maradona
Napoli Membara! Ring of Fire Fans Penghormatan untuk Maradona/The Sun
A A A
NAPLES - Penggemar Napoli membuat ring of fire yang spektakuler sebagai tanda penghormatan terakhir untuk Diego Maradona meninggal dunia Rabu lalu. Ribuan suporter Napoli turun ke jalan sambil menyalakan flare yang membentuk rantai manusia sebagai penghormatan kepada Maradona yang dianggap pemain terhebat Napoli.

Legenda Argentina meninggal awal pekan ini setelah menderita gagal jantung saat tidur di usia 60 tahun. Penghormatan telah berbondong-bondong dari seluruh dunia, tetapi tidak ada yang setinggi di Napoli pada Kamis malam.

Ribuan penggemar Napoli membanjiri jalan-jalan kota menjelang pertandingan Liga Europa Napoli di kandang sendiri melawan Rijeka. Dan mereka terhubung dalam formasi yang sempurna untuk menyalakan api, menyelimuti jalanan dengan lautan asap merah. Rekaman udara yang luar biasa menunjukkan Napoli menjadi merah pada pertandingan-malam - dengan Napoli kehabisan pemenang 2-0 sebagai penghargaan yang pantas untuk pria yang menghirup sepak bola. Pada hari Kamis, semua sekolah di Napoli ditutup untuk menghormati Maradona.



Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis bahkan mengaku bisa mengganti nama stadion San Paolo setelah Maradona juga. Penggemar membanjiri jalan-jalan di Spanish Quarters kota, banyak dari mereka menyalakan lilin di bawah mural besar Argentina dengan seragam biru langitnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)