Khabib Comeback Santer Terdengar, Tim Khabib Unggah IG: Moskow!

Sabtu, 28 November 2020 - 07:39 WIB
loading...
Khabib Comeback Santer Terdengar, Tim Khabib Unggah IG: Moskow!
Khabib Comeback Santer Terdengar, Tim Khabib Unggah IG: Moskow!/The Sun
A A A
DAGESTAN - Khabib Nurmagomedov comeback ke UFC makin santer terdengar setelah tim manajemen Khabib akan membuat konferensi pers pada 2 Desember. Dan pada hari Jumat, terungkap Tim Khabib akan membuat pengumuman di Moskow pada 2 Desember pukul 11 pagi waktu setempat.

Tim Khabib membagikan berita tersebut dengan pernyataan di Instagram yang berbunyi: "Moskow!

"Khabib akan mengadakan pertemuan dengan media pada tanggal 2 Desember, di mana setiap orang dapat mengajukan pertanyaan tentang proyek baru yang telah dan akan diumumkan!"



Pengumuman tersebut diharapkan untuk membahas 'proyek barunya' Khabib Nurmagomedov . Dengan satu atau lain cara, petarung UFC tak terkalahkan itu diharapkan memberikan jawaban konkret tentang masa depannya. Penggemar yang sangat ingin melihatnya melawan Conor McGregor berharap mendapat jawaban pada 2 Desember mendatang.

Juara Kelas Ringan UFC asal Rusia yang tak terkalahkan berusia 32 tahun terakhir kali bertarung pada Oktober saat ia mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254. Legenda MMA itu segera mengumumkan pengunduran dirinya untuk menghormati almarhum ayahnya Abdulmanap.



Namun, sejak saat itu, masa depan Khabib diselimuti misteri oleh para penggemar, dan bahkan Presiden UFC Dana White, bersikeras bahwa mereka yakin orang Rusia itu akan kembali ke Octagon. Bulan lalu, setelah mengalahkan Gaethje, Khabib mengumumkan: ’’Ini adalah pertarungan terakhir saya.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4193 seconds (0.1#10.140)