Dennis Wise Hibur Bagus Kahfi Setelah Batal Gabung FC Utrecht

Sabtu, 28 November 2020 - 13:03 WIB
loading...
Dennis Wise Hibur Bagus Kahfi Setelah Batal Gabung FC Utrecht
Dennis Wise mengungkapkan simpatinya atas kegagalan Amiruddin Bagus Kahfi bergabung dengan FC Utrecht/Foto/instagram
A A A
BANJARMASIN - Direktur Teknik Garuda Select Dennis Wise mengungkapkan simpatinya atas kegagalan Amiruddin Bagus Kahfi bergabung dengan klub Eredivisie Belanda FC Utrecht . Wise memiliki hubungan dekat dengan Bagus lantaran pernah bekerja bersama di Garuda Select.

Striker timnas Indonesia U-19 Bagus Kahfi mengubur mimpinya bermain di Eropa. Melalui akun Instagram-nya, @baguskahfiii, pemain berusia 18 tahun itu mengungkapkan isi hatinya setelah gagal bergabung dengan klub yang ditangani Rene Hake tersebut. ( ).

Unggahan Bagus di akun Instagram pribadinya. Tak, ayal unggahan itu pun langsung mendapat banyak respons. Salah satunya, Dennis Wise, yakni sepak bola Inggris yang kini menjabat sebagai Direktur Teknik Garuda Select.

Bagus Kahfi saat ini berstatus sebagai pemain Barito Putera . Disinyalir kepindahan Bagus ke FC Utrecht gagal terealisasi karena pihak Barito tak kunjung memberikan jawaban kepada FC Utrecht. ( ).

Hal tersebut terus berlangsung hingga deadline transfer ditutup, Jumat (27/11/2020). Pada akhirnya, Bagus pun tidak jadi merumput di Liga Belanda. Atas peristiwa ini, Bagus yang merasa kecewa kemudian mencurahkan perasaannya lewat unggahan di Instagram.

Mencoba memberikan dukungan kepada Bagus, Dennis Wise pun turut berkomentar dalam unggahan penyerang 18 tahun tersebut. Wise juga menilai bahwa dalam kasus ini pihak Barito telah benar-benar membuat Bagus kecewa. ( )

“Barito Putera, Anda telah membuat Bagus Kahfi kecewa dengan menghentikan impian indahnya bermain di Eropa. Tetap kuat anakku (Bagus Kahfi),” tulis Dennis Wise di kolom komentar.

Komentar itu pun mendapat tanggapan langsung dari Bagus. Saudara kembar dari Amiruddin Bagas Kaffa itu menuliskan bahwa Dennis Wise telah banyak membantunya selama ini. Maka dari itu Bagus merasa sangat berterima kasih. ( )

“Terima kasih coach. Anda telah banyak membantu saya. Saya tidak akan menyerah,” balas Bagus kepada Wise.

Semangat dan dukungan untuk Bagus juga datang dari rekannya di Timnas Indonesia U-19, Brylian Aldama. Brylian mencoba menguatkan Bagus dengan mengatakan bahwa Tuhan telah mempersiapkan jalan terbaik untuk sang penyerang muda.

“Kamu tetap terbaik. Tuhan tahu mana yang terbaik!!!!” tulis Brylian di kolom komentar.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3060 seconds (0.1#10.140)