Mimpi Gabung FC Utrecht Ambyar, Bagus Kahfi: Janji, Janji, Janji, Kali Ini Tidak Berarti!

loading...
Mimpi Gabung FC Utrecht Ambyar, Bagus Kahfi: Janji, Janji, Janji, Kali Ini Tidak Berarti!
Mimpi bintang muda sepak bola Indonesia Amiruddin Bagus Kahfi berkarier di Eropa ambyar/Foto/Instagram
BANJARMASIN - Mimpi bintang muda sepak bola Indonesia Amiruddin Bagus Kahfi berkarier di Eropa ambyar. Klub asal Belanda FC Utrecht menarik diri untuk merekrutnya. Penggawa timnas Indonesia U-19 itu pun mengungkapkan kekecewaannya di media sosial.

Melalui akun Instagram-nya, @baguskahfiii, pemain berusia 18 tahun itu mengungkapkan isi hatinya setelah gagal bergabung dengan klub yang ditangani Rene Hake tersebut. Padahal, Bagus tinggal selangkah lagi bergabung dengan FC Utrecht yang bermain di kasta tertinggi Liga Belanda atau Eredivisie. (Baca juga: Selain FC Utrecht, Bagus Kahfi Ikut Dilirik Sejumlah Klub Besar Eropa ).

FC Utrecht sejatinya sudah menunjukkan keseriusan untuk merekrut Bagus Kahfi. Secara resmi, mereka pun mengirimkan surat kepada klub Liga 1 yang memiliki kontrak dengan Bagus yakni Barito Putera. (Baca juga: Gaji Ronald Koeman dan Staf Kepelatihan Barcelona Dipotong 30% )

Sayangnya, batas waktu yang telah ditetap oleh FC Utrecht tidak mendapat sambutan baik dari Barito Putera . Klub asal Banjarmasin itu kabarnya tidak memberikan tanggapan sehingga FC Utrecht membatalkan niat untuk merekrut Bagus.



Situasi tersebut membuat Bagus merasa kecewa . Saudara kembar dari Bagas Kaffa itu meluapkan kekecewaan pada akun Instagram-nya. Ia terlihat merasa kesal baik dalam foto yang ia unggah juga momen dalam Insta-story. (Baca juga: Paris Saint-Germain vs Bordeaux, Live Streaming di RCTI Plus )

“Karena hal yang saya tidak mengerti, mimpi saya harus terhenti,” tulis Bagus dalam unggahan fotonya di Instagram, Sabtu (28/11/2020).

“Janji, janji, janji. Sayang, kali ini tidak berarti,” tambah top skor Piala AFF U-16 2018 tersebut.



Saat ini, Bagus diketahui masih memiliki kontrak dengan Barito Putera hingga Oktober 2021. Sebelum ini, ia juga sempat bertandang ke markas FC Utrecht untuk menjalani pemulihan cedera pada pergelangan kaki kiri.

Namun, adanya rekomendasi dari pelatih Garuda Select yakni Dennise Wise, FC Utrecht akhirnya tertarik merekrut Bagus. Dennis yakin bahwa Bagus akan mampu berkembang ke level yang lebih tinggi jika bergabung dengan klub sepakbola di Eropa.

Hingga berita ini dibuat masih belum ada konfirmasi dari pihak Barito Putera. Namun, cuitannya di Instagram telah menunjukkan bahwa Bagus merasa kecewa karen gagal bergabung dengan FC Utrecht.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top