Hancurkan Conor McGregor, Ini yang Terjadi di Ruang Ganti Khabib!

loading...
Hancurkan Conor McGregor, Ini yang Terjadi di Ruang Ganti Khabib!
Hancurkan Conor McGregor, Ini yang Terjadi di Ruang Ganti Khabib!/The Sun
Reaksi luar biasa legenda UFC Khabib Nurmagomedov saat menghancurkan Conor McGregor terungkap dalam rekaman di ruang ganti setelah beberapa tahun. Kemenangan bersejarah Khabib melawan Conor McGregor berubah menjadi kekacauan setelah pertarungan.

Dan rekaman ruang ganti rahasia yang baru digali hari ini menunjukkan dampak dramatis di ruang ganti sang legenda Rusia. Khabib mengalahkan Notorious di ronde keempat di Las Vegas pada 7 Oktober 2018. Dia memaksa petarung UFC Irlandia itu keluar dengan rear naked choke untuk menang di T-Mobile Arena di UFC 229. Tapi pertarungan paling terkenal karena pembantaian di arena setelah bentrokan dihentikan.

Baca Juga: Mike Tyson vs Roy Jones Jr: Renkarnasi Iron Mike Juara 1986

Hampir segera setelah pertarungan selesai, perkelahian massal meletus yang melibatkan petarung dan rombongan mereka. Agen manajemen Khabib, Rizvan Magomedov tampaknya memprovokasi mitra pelatihan McGregor, Dillon Danis. Pasangan itu kemudian terlibat dalam pertempuran kecil - yang segera disadari oleh Khabib.



Dia melompat keluar dari octagon dan meluncurkan dirinya sendiri terlebih dahulu ke Danis sebelum kekacauan akhirnya dihentikan. Sedikit yang diketahui tentang apa yang terjadi di dalam ruang ganti ketika kedua belah pihak akhirnya berpisah. Tapi rekaman yang muncul menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi. Awalnya suasananya adalah kegembiraan dengan pembantu Khabib yang merayakan kemenangan dengan liar.

Baca Juga: Video Lambaian Tangan Terakhir Maradona Balas Sapaan Gadis Kecil

Tapi kemudian menjadi suram karena mereka menyadari apa yang telah terjadi. Khabib dilarikan kembali ke ruang ganti dikelilingi oleh polisi dan keamanan di tengah suasana yang mencekam. Beberapa anggota timnya mencoba memeluknya dan memberi selamat kepadanya, tetapi orang Rusia yang tampak marah itu mengabaikan mereka.



Rekaman itu kemudian memotong Khabib yang jauh lebih tenang meminta maaf kepada pelatihnya Javier Mendez yang meyakinkannya 'tidak apa-apa'. Khabib baru-baru ini memberikan petunjuk besar bahwa dia bisa kembali ke UFC meskipun dia pensiun setelah mengalahkan Justin Gaethje.

Dana White akan bertemu dengan legenda tak terkalahkan di Dagestan dalam upaya untuk menunda pensiunnya. Tapi Khabib menegaskan dia tidak punya rencana untuk kembali dan malah akan menjadi petani dan belajar.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top