Mike Tyson vs Roy Jones Jr: Reinkarnasi Iron Mike Juara 1986

loading...
Mike Tyson vs Roy Jones Jr: Reinkarnasi Iron Mike Juara 1986
Mike Tyson vs Roy Jones Jr: Reinkarnasi Iron Mike Juara 1986/Boxing Scene
LOS ANGELES - Mike Tyson menimbang badan teringan untuk pertarungannya melawan Roy Jones Jr daripada ketika dia menjadi juara Kelas Berat Termuda pada tahun 1986. Iron Mike mengalami transformasi tubuh yang menakjubkan selama beberapa tahun terakhir, dan ini terlihat secara keseluruhan.

Baca Juga: Mimpi Gabung FC Utrecht Ambyar, Bagus Kahfi: Janji, Janji, Jani, Kali Ini Tidak Berarti!

Hampir 34 tahun sejak Tyson mengalahkan Trevor Berbick untuk dinobatkan sebagai juara Kelas Berat WBC pada usia 20 tahun, empat bulan dan 22 hari. Untuk pertarungan itu Tyson mencapai timbangan di 100,2 Kg. Petarung legendaris berusia 54 tahun itu juga berada pada bobot terendahnya selama 23 tahun.

Pada bulan Juni 1997, 'Orang Paling Buruk di Planet' didiskualifikasi setelah menggigit telinga Evander Holyfield. Saat timbang badan, bobot Mike Tyson seberat 99,9 Kg yang akan membuatnya lebih lincah di ring saat melawan Jones di Staples Center, Los Angeles, malam ini. Sedangkan Jones Jr, akan naik ring dengan bobot 95,2 Kg.



Baca Juga: Ready to Rumble! Mike Tyson Lebih Berat 5 Kg, Roy Jones Tegang!

Kedua legenda tinju itu tidak diberi banyak waktu tayang saat timbang badan. Ketika tatap muka, untuk pertama kalinya, Tyson menatap tajam mata lawannya. Sedangkan Jones tampak tegang dengan pandangan tanpa reaksi berlebihan. Tyson berjanji kepada lawannya bahwa dia tidak akan sulit ditemukan di ring itu.

Pencinta ganja berkata: ’’Saya melakukan pukulan, yang lainnya terserah Roy. Jika saya lari ke mana saja, saya langsung berlari ke arahnya.” Jones Jr menertawakan ketakutan orang-orang padanya dalam memo itu, dengan mengatakan: "Ini akan menjadi baik percayalah."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top