Real Madrid Ditekuk Alaves di Kandang

loading...
Real Madrid Ditekuk Alaves di Kandang
Real Madrid secara mengejutkan harus kehilangan tiga poin selama menjamu Deportivo Alaves di Alfredo Di Stefano, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB / Foto: Optajose
MADRID - Real Madrid secara mengejutkan harus kehilangan tiga poin selama menjamu Deportivo Alaves di Alfredo Di Stefano, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol itu, Los Blancos kalah dengan skor 1-2.

Status tuan rumah sepertinya tidak menjamin Madrid bakal dengan mudah meraup tiga poin. Buktinya, laga baru berjalan lima menit tim tamu berhasil unggul lebih dulu lewat penalti Lucas Perez.

Alaves bahkan mampu menggandakan kedudukan menjadi 0-2 pada menit 49 melalui aksi Joselu. Sementara Madrid baru dapat memperkecil kedudukan pada menit 86 lewat aksi Casemiro. (Baca juga: Atletico Madrid Menang, Jan Oblak Ukir Rekor Spesial )

Krisis kepercayaan sepertinya tengah menghantui Real Madrid musim ini. Ini berkaitan dengan hasil minor yang diraih Los Blancos di Liga Spanyol dalam sebulan terakhir. (Baca juga: Juventus Cuma Pungut Satu Poin dari Markas Benevento )



Dalam tiga pertandingan terakhir di bulan ini, Madrid diketahui belum mengantongi kemenangan di Liga Spanyol. Kondisi ini membuat posisi Madrid terus merosot di klasemen sementara.

Dengan kekalahan 1-2 melawan Alaves, Madrid turun ke urutan keempat dengan raihan 17 poin. Pasukan Zinedine Zidane tertinggal enam angka dari Real Sociedad selaku pemuncak klasemen sementara La Liga.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top