Juventus Cuma Pungut Satu Poin dari Markas Benevento

loading...
Juventus Cuma Pungut Satu Poin dari Markas Benevento
Juventus hanya memungut satu poin saat bertandang ke markas Benevento di Stadion Ciro Vigorito, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB / Foto: Twitter Juventus
BENEVENTO - Juventus hanya memungut satu poin saat bertandang ke markas Benevento di Stadion Ciro Vigorito, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB. Pada pertandingan lanjutan Serie A tersebut juara bertahan bermain imbang 1-1.

Juventus, yang tidak menurunkan Cristiano Ronaldo tampil menekan sejak peluit dibunyikan. Beberapa peluang sempat tercipta, namun pasukan Andrea Pirlo baru bisa membuka kran gol pada menit 21 melalui aksi Alvaro Morata.

Memanfaatkan kelengahan lini belakang, Morata lantas menggiring bola ke jantung pertahanan lawan dan mengecoh pemain bertahan sebelum akhirnya melepaskan sepakan kaki kiri yang tak mampu ditepis kiper Benevento. (Baca juga: Manchester City Pesta Lima Gol ke Gawang Burnley )

Tertinggal satu gol, Benevento mencoba untuk merespon gol tersebut. Namun tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan sebelun turun minum.



Adalah Letizia, yang sukses mencetak gol penyeimbang lewat tandang datar dari dalam kotak penalti. Kedudukan 1-1 bertahan di interval pertama. (Baca juga: Ditahan Imbang Brighton & Hove Albion, Henderson: Rasanya seperti Dua Poin Dicuri )

Di babak kedua, Pirlo yang membutuhkan kemenangan belum mengubah permainannya. Juventus tetap tampil menyerang, namun solidnya pertahanan lawan membuat Morata dkk rada frustrasi.

Pasalnya, beberapa peluang emas selalu digagalkan pemain bertahan lawan. Ditambah dengan penampilan cemerlang penjaga gawang Benevento yang mampu menepis tendangan Dybala dari dalam kotak penalti.



Jual beli serangan terjadi selama 45 menit kedua, tapi hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol tambahan tercipta.

Dengan tambahan satu poin ini, Juventus nangkring di urutan kelima pada klasemen sementara Serie A dengan raihan 17 poin. Sementara Benevento menduduki posisi 12 dengan raihan 10 angka.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top