Hanya Raih Satu Poin, Pirlo Akui Juventus Tidak Bisa Baca Kesempatan

loading...
Hanya Raih Satu Poin, Pirlo Akui Juventus Tidak Bisa Baca Kesempatan
Juventus gagal memetik kemenangan pada giornata kesembilan Serie A musim 2020/2021 kontra Benevento. Ini membuat pelatih Andrea Pirlo merasa sangat kecewa. Foto: reuters
BENEVENTO - Juventus gagal memetik kemenangan pada giornata kesembilan Serie A musim 2020/2021. Menyambangi Benevento di Stadion Ciro Vigorito, Minggu (29/11/2020), La Vecchia Signora harus puas imbang 1-1.

(Baca Juga: Juventus Cuma Pungut Satu Poin dari Markas Benevento )

I Bianconeri sempat memimpin lewat gol Alvaro Morata di menit 29. Namun Benevento mampu menyamakan skor berkat aksi Gaetano Letizia di masa injury time babak pertama. Ironisnya lagi, setelah itu Juventus tidak bisa lagi menjebol gawang tuan rumah.

Usai pertandingan, pelatih Andrea Pirlo menumpahkan kekecewaannya terkait hasil minim ini. Dia kesal karena pasukannya tidak mampu memaksimalkan sejumlah peluang mencetak gol, khususnya di awal babak.



“Kami menguasai babak pertama dan memiliki peluang untuk memastikan kemenangan. Namun, kami belum mengetahui cara membaca berbagai momen selama pertandingan,” kata Pirlo, dikutip dari Football Italia.

“Kami seharusnya bisa mengendalikan situasi dan bertahan hingga jeda. Ini bukan pertama kalinya kebobolan sesaat sebelum jeda. Pada akhirnya, keadaan sedikit kacau dan tim kehilangan ketenangan. Kami tak bisa mengubah peluang menjadi gol,” ujarnya.

Situasi Juventus makin kacau karena Morata mendapat kartu merah langsung. Itu terjadi karena penyerang yang dipinjam dari Atletico Madrid itu melakukan protes berlebihan kepada wasit. Ini tentunya menambah persoalan bagi Pirlo.



(Baca Juga: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Sabtu-Minggu (28-29/11/2020) )

Akibat hasil ini, Juventus tertahan di peringkat lima klasemen sementara Serie A dengan poin 17. Sedangkan Benevento naik ke posisi 12 dengan torehan 10 angka.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top