Sudah Tumbang dari Alaves, Real Madrid Harus Kehilangan Lagi Eden Hazard

loading...
Sudah Tumbang dari Alaves, Real Madrid Harus Kehilangan Lagi Eden Hazard
Real Madrid harus menerima malu karena kalah 1-2 saat menjamu Deportivo Alaves dalam lanjutan LaLiga. Lebih menyakitkan lagi, Eden Hazard mengalami cedera. Foto: reuters
MADRID - Real Madrid harus menerima malu karena kalah 1-2 saat menjamu Deportivo Alaves dalam lanjutan LaLiga musim 2020/2021. Lebih menyakitkan lagi, pada laga yang berlangsung di Alfredo Di Stefano itu Eden Hazard mengalami cedera.

(Baca Juga: Real Madrid Ditekuk Alaves di Kandang )

Pada laga yang dihelat Minggu (29/11/2020) itu, Hazard dimainkan pelatih Zinedine Zidane sebagai starter. Sialanya, kapten Timnas Belgia itu harus digantikan Rodrygo Goes karena mengalami cedera kaki pada menit ke-28.

Hazard sebenarnya belum terlalu lama bermain secara konsisten membela Madrid. Itu karena dia sempat mengalami rentetan cedera cukup panjang. Tak ayal, dengan insiden ini semakin menambah kesialan mantan bintang Chelsea itu.



Hazard didatangkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 dengan tebusan 115 juta euro. Akan tetapi, sejak awal kedatangannya, dia belum menampilkan performa yang benar-benar memuaskan.

Pada saat pertama kali datang ke Santiago Bernabeu, Hazard dikritik karena kelebihan berat badan. Sialnya lagi, dia kerap dilanda cedera, dari mulai masalah hamstring, retakan kecil pada tungkai bawah kaki, fibula, engkel, hingga lutut.

Tidak ayal, kondisi tersebut membuat proses adaptasi Hazard di Madrid pada akhirnya tidak bisa berjalan dengan mulus. Pada musim pertamanya, winger 29 tahun tersebut hanya bermain sebanyak 22 kali.



Memasuki musim 2020/2021, Hazard tidak langsung mendapat jatah bermain secara reguler. Sebab, dia masih dalam pemulihan dari cedera otot yang menimpanya. Dia baru bisa mrumput di pengujung Oktober 2020.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top