Bertarung Satu Mata, Kalah TKO, Mike Tyson Baru Dilarikan Ke RS

loading...
Bertarung Satu Mata, Kalah TKO, Mike Tyson Baru Dilarikan Ke RS
Bertarung Satu Mata, Kalah TKO, Mike Tyson Baru Dilarikan Ke RS/The Sun
WESTMINSTER - Daniel Dubois dipaksa bertarung dengan satu mata sebelah kiri saat kalah TKO ronde 10 dari Joe Joyce dalam duel Kelas Berat. Mantan juara dunia Carl Frampton mengatakan Dubois ’’menyerah’’ ketika mengalami cedera lutut dan dihitung pada ronde kesepuluh.

(Baca juga : Mike Tyson dan Roy Jones Terima Dual tanpa Pemenang )

Kemudian terungkap bahwa Dubois harus dilarikan ke rumah sakit bersama timnya karena khawatir dia menderita kerusakan saraf atau retak tulang orbital. Cedera mata kiri Dubois terjadi setelah Joyce secara konsisten menancapkan pukulan kuat ke wajah Dubois yang menyebabkan kerusakan mengerikan.

Baca Juga: Murka Ibunya Dihina Buta, Joe Joyce Habisi Daniel Dubois TKO Ronde 10



Mata petinju yang disebut-sebut sebagai Mike Tyson baru itu tampak benar-benar tertutup meskipun timnya berusaha sebaik mungkin untuk mencoba meredakan bengkak tersebut. Meskipun ia mendaratkan tembakan yang lebih berat, terutama dengan satu-dua, jab Joyce selalu menjadi ancaman. Dan itu terbukti menjadi faktor penentu saat kiri Joyce mendarat tepat di mata kiri Dubois di ronde sepuluh. Itu sangat merusak sehingga Dubois mengambil lutut, tetapi dihitung wasit.

(Baca juga : Rapper Snoop Dogg Nikmati Ganja di Panggung Saat Ramaikan Duel Mike Tyson vs Jones Jr )

Setelah kehilangan mata Dubois terlihat sangat bengkak dengan Joyce di sisi lain tidak rusak. Wasit pun menghentikan pertarungan di ronde 10 untuk menghindari kerusakan lebih parah atas cedera mata kiri Dubois.



Baca Juga: Julio Cesar Chavez Jr Menang KO Ronde 4 usai 23 Bulan Menderita

Kemenangan TKO ronde 10 itu mengantarkan Joyce meraih sabuk juara Kelas Berat Inggris, Persemakmuran, dan Eropa. Joyce juga mempertahankan rekor tidak pernah kalah dalam 12 pertarungan dengan 11 KO. "Saya pikir kita semua menyukai Dubois, dia pria yang menyenangkan.’’kata Frampton.

''Tetapi jika seseorang yang tidak kami sukai, kami katakan dia orang yang gampang menyerah. Dan saya pikir dia berhenti di sana.''

’’Saya harus sangat jujur, dia berlutut dari pukulan di mata. Matanya berantakan, matanya terpejam tapi saya diseret keluar dari ring. Saya tidak akan mengambil lutut dan ditarik keluar."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top