Conte Mengaku Tak Heran Inter Milan Menang Telak di Kandang Sassuolo

Minggu, 29 November 2020 - 10:05 WIB
loading...
Conte Mengaku Tak Heran Inter Milan Menang Telak di Kandang Sassuolo
Inter Milan meraih kemenangan telak 3-0 di markas Sassuolo pada giornata kesembilan Serie A. Namun, hal ini tidak membuat pelatih Antonio Conte terkejut. Foto: reuters
A A A
SASSUOLO - Inter Milan menampilkan performa gemilang saat bertamu ke markas Sassuolo pada giornata kesembilan Serie A musim 2020-2021. Hal itu dibuktikan I Nerazzurri dengan meraih kemenangan telak 3-0 di Stadio Mapei-Citta del Tricolore.

(Baca Juga: Milner Butuh Diskusi Serius tentang VAR )

Hasil ini sejatinya mengejutkan banyak pihak. Sebab, sejak dimulainya musim 2020/2021, Inter kesulitan untuk bisa tampil konsisten. Sebelum menghadapi Sassuolo, tim asuhan Antonio Conte itu hanya bisa meraih satu kemenangan dari enam kali bertanding.

Di sisi lain, Sassuolo sedang dalam tren positif. Sebelum bersua Inter, mereka menjadi salah satu dari tiga tim yang belum terkalahkan di ajang Liga Italia musim ini. Karena itu, cukup banyak yang memprediksi tim tamu bakal mendapatkan kesulitan saat menghadapi Sassuolo.

Nyatanya, Inter justru tampil trengginas. Baru 15 menit laga berjalan mereka sudah berhasil unggul 2-0. Meski kemudian Sassuolo mendominasi penguasaan bola, justru gol ketiga tercipta lewat Roberto Gagliardini.

Menanggapi penampilan pasukan , Conte mengaku tidak terkejut sama sekali. Mantan pelatih Juventus itu menilai para pemain Inter selama ini sudah menampilkan performa yang sama bagusnya.

“Itu hasil terbaik kami raih sepanjang musim ini. Tapi, penampilan di laga lain jauh lebih baik. Hasilnya cenderung mempengaruhi penilaian kinerja,” jelas pelatih 51 tahun tersebut., dilansir Sky Sport.

Jika bicara soal penampilan, Conte menilai para pemainnya selama ini sudah berusaha 100 persen memberikan yang terbaik. Namun, yang membedakan kali ini adalah hasil yang didapat Inter lebih bagus.

“Jika kita berbicara tentang kehebohan dan determinasi, mungkin itu yang terbaik. Tapi, jika kita membahas kualitas sepak bola, maka itu masalah yang berbeda. Idealnya adalah menggabungkan kedua elemen tersebut,” lanjutnya.

(Baca Juga: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Sabtu-Minggu (28-29/11/2020) )

“Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik. Terkadang itu bekerja lebih baik dari yang lain, terkadang hasilnya tidak terlalu positif, tapi kami selalu memberikan 100 persen. Kelambanan bisa terjadi dengan satu atau lain cara," tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)