5 Bintang Sepak Bola Alih Profesi Petinju, Ada yang Juara Dunia

loading...
5 Bintang Sepak Bola Alih Profesi Petinju, Ada yang Juara Dunia
Lima Bintang Sepak Bola Banting Setir Jadi Petinju, Ada yang Juara Dunia/The Sun/Sky Sports
Lima bintang sepak bola banting setir menerjuni olahraga tinju dan pertarungan MMA mulai dari Rio Ferdinand, Wayne Bridge, Marcin Wasilewski, Curtis Woodhose, Leon hingga Katie Taylor. Tinju dan MMA menjadi cabang olahraga pelarian setelah gantung sepatu sepak bola.

Beberapa memilih menjadi pelatih, yang lain berinvestasi di properti. Beberapa memutuskan untuk menjatuhkan satu sama lain. Mantan bek Leicester Marcin Wasilewski menjadi mantan pemain profesional terbaru yang menukar pelindung tulang kering dengan pelindung mulut.

Baca Juga: Bertarung Satu Mata, Kalah TKO, Mike Tyson baru Dilarikan Ke RS

The Pole, 40, pensiun dari sepak bola bulan lalu dan bersiap memasuki dunia pertarungan MMA. Pertarungan dengan mantan bek Bolton dan Hearts Blazej Augustyn bahkan sedang antre. Di sini, SunSport merinci karir pertarungan lima pesepakbola lain yang telah beralih ke ring.



Rio Ferdinand
Karier sepak bola legenda Inggris Rio Ferdinand membawa beberapa momen berkilauan tetapi hari-hari tinju telah berakhir sebelum benar-benar dimulai. Disponsori oleh perusahaan taruhan untuk naik ring pada September 2017, mantan bek itu ditolak lisensinya.

5 Bintang Sepak Bola Alih Profesi Petinju, Ada yang Juara Dunia


Dewan Kontrol Tinju Inggris menganggap 'tidak menguntungkan' untuk mengizinkan Ferdinand menjalani karir keduanya. Dan pahlawan Manchester United dengan cepat menghentikan waktu comeback tinju. "Dengan berat hati saya menggantungkan sarung tinju saya. Tidak diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuan saya kepada BBBofC melalui penilaian standar yang diberikan kepada orang lain sulit dilakukan."



Maju cepat hingga Oktober 2020 dan kepala Matchroom Eddie Hearn telah mengungkapkan keinginannya untuk menggelar pertarungan Old Trafford antara Ferdinand dan Wayne Rooney.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top