Karolina Pliskova Rekrut Pelatih Spesialis Juara Grand Slam

Minggu, 29 November 2020 - 22:25 WIB
loading...
Karolina Pliskova Rekrut Pelatih Spesialis Juara Grand Slam
Mantan petenis peringkat satu dunia Karolina Pliskova.
A A A
PRAHA - Mantan petenis peringkat satu dunia Karolina Pliskova akan didampingi pelatih barunya, Sascha Bajin pada musim 2021. Bajin diharapkan bisa membantunya bangkit dari hasil buruk yang dicatatkan sepanjang musim lalu.

Petenis berkebangsaan Republik Ceko itu mempublikasikan foto di media sosial yang menampilkan dirinya bersama Bajin dan pelatih kebugaran Azuz Simcich. Unggahan tersebut disertai caption bertuliskan ‘Team Pliskova 2021’.

Baca juga : Ciro Immobile Dekati Rekor Pencetak Gol Terbanyak di Lazio

Sekadar diketahui, Bajin bukan seorang pelatih biasa. Dia pernah membantu Naomi Osaka memenangkan gelar Grand Slam berturut-turut di Amerika Serikat Terbuka pada 2018 dan Australia Terbuka pada 2019. Bahkan, dia juga sukses menjadi pelatih Terbaik WTA 2018.

Selain Osaka, Bajin juga pernah bekerja sama dengan mantan petenis nomor satu dunia Serena Williams, Kristina Mladenovic dan terbaru Dayana Yastremska.

Baca juga : Keluhkan Jadwal Padat, Guardiola: Kegembiraan Bermain Bola Hilang

Pliskova yang merupakan mantan petenis nomor satu dunia tapi belum pernah merasakan gelar Grand Slam, merekrut Bajin setelah dirinya mengumumkan berpisah dengan pelatihnya, Dani Valverdu, awal bulan ini.

Sepanjang 2020, Pliskova hanya mampu memenangkan satu gelar yang diraihnya di Brisbane. Dia juga berhasil mencapai final di Roma pada September, sebelum kalah dari Simona Halep. Selain itu, performanya sangat buruk di beberapa turnamen, termasuk tersingkir di awal seperti saat tampil di AS Terbuka, dan Prancis Terbuka.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)