Paige Spiranac Kepincut Ayunan Tongkat Charles Barkley

Senin, 30 November 2020 - 09:01 WIB
loading...
Paige Spiranac Kepincut Ayunan Tongkat Charles Barkley
Paige Spiranac Kepincut Ayunan Tongkat Charles Barkley. Foto: The Sun
A A A
ARIZONA - Pemain golf cantik Paige Spiranac kembali bikin heboh. Kali ini postingannya soal ayuanan tongkat Charles Barkley membuat netizen tak kuat menahan komentar.

Charles Barkley merupakan mantan pebasket NBA yang dikenal payah dalam memukul bola golf. Akhir pekan lalu, mantan bintang Philadelphia 76ers melakoni pertandingan golf bersama Steph Curry.

Paige Spiranac yang terkenal karena wajah cantik serta tubuh sintalnya kebetulan berada di tempat yang sama dengan Charles Barkley. Setelah acara, Spiranac membuat postingan di Twitter bunyinya begini:

“Salah satu peristiwa paling mengejutkan tahun 2020 adalah ayunan tongkat golf Charles Barkley yang terlihat bagus,” tulis Spiranac.

Pendapat si seksi langsung menuai berbagai reaksi netizen. Sebab, Charles Barkley dan pebasket lain seperti Stephen Curry adalah underdog pada pertandingan yang berlangsung di Stone Canyon Golf Club di Arizona itu.

“Aku rasa Paige Spiranac cuma berusaha menggodanya (menggoda Charles Barkley, red)” tulis seorang pengguna Twitter.

Pertandingan golf yang diikuti Charles Barkley bertajuk The Match. Meski banyak peserta yang ikut kebanyakan bukan atlet golf profesional, melainkan selebritas dan atlet dari olahraga lain, kegiatan itu dianggap bukan kaleng-kaleng karena pernah diramaikan pula oleh Tiger Woods. (Baca Juga: Pamer Foto Kecil, Paige Spiranac Rupanya Sudah Imut dari Lahir )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3832 seconds (0.1#10.140)