Mike Tyson Tajir Melintir! Bertarung 16 Menit Raup Rp141 Miliar!

loading...
Mike Tyson Tajir Melintir! Bertarung 16 Menit Raup Rp141 Miliar!
Mike Tyson Tajir Melintir! Bertarung 16 Menit Raup Rp141 Miliar!/The Sun
LOS ANGELES - Berapa sih uang yang diperoleh Mike Tyson dari pertarungan comebacknya melawan Roy Jones Jr ? Bila dihitung-hitung Mike Tyson akan meraup £ 7,5 juta atau sekitar 141 miliar hanya dalam waktu 16 menit bertarung melawan Roy Jones Jr saat angka pay-per-view (PPV) melonjak.

(Baca juga : Iron Mike Ketagihan Tarung, Trilogi Holyfield vs Tyson Pasti Seru )

Di Inggris, para penggemar pertarungan akan dikenakan biaya £ 19,95 untuk menonton pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr. Di Amerika Serikat, hal itu akan membuat jumlahnya jauh lebih besar. Harga untuk melihat duel yson vs Jone adalah USD49,99 atau sekitar £ 38. Jika pertarungan berlangsung delapan ronde, maka Tyson bisa mengantongi £ 7,5 juta atau sekitar Rp141 miliar hanya dalam 16 menit!.

Baca Juga: Garang di Usia 54 Tahun, Mike Tyson: Beruntung Saya Tidak KO



Itu setara dengan £ 937.500 atau sekitar Rp17,7 miliar per ronde, £ 468.500 (Rp8,8 miliar) per menit dan £ 7.812 (Rp147,6 juta) per detik. Jumlah yang membuat Tyson kembali tajir melintir setelah 15 tahun tidak bertarung. Mike Tyson diperkirakan telah mengumpulkan lebih dari $ 300 juta sepanjang karier tinju, tetapi akhirnya kehilangan semuanya. Forbes mengklaim total pendapatan karirnya bahkan bisa mencapai USD685 juta

Baca Juga: Mike Tyson Baru Terkena Karma Hina Ibunya Joe Joyce yang Buta

Namun, pada tahun 2020, kekayaan bersih Tyson diperkirakan hanya USD3 juta, menurut Wealthy Gorilla. Seperti banyak superstar olahraga lainnya, Tyson membelanjakan uangnya secepat yang dia dapat untuk membeli rumah besar yang mahal, mobil mewah, dan bahkan harimau peliharaan.



(Baca juga : Erdogan: Kekejaman di Prancis terhadap Nabi Muhammad Berlabel Kebebasan Berpikir )

Pria berusia 53 tahun itu telah dua kali bercerai, sekarang pada pernikahan ketiganya dan memiliki total delapan anak. Dia juga menjalani hukuman tiga tahun penjara setelah dihukum karena pemerkosaan pada tahun 1992. Pada tahun 2003, Tyson terpaksa mengajukan pailit, dengan media pada saat itu melaporkan bahwa ia memiliki utang senilai USD23 juta.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top