Roy Jones Jr. Masih Rasakan Sakitnya Pukulan Mike Tyson

loading...
Roy Jones Jr. Masih Rasakan Sakitnya Pukulan Mike Tyson
Roy Jones Jr. masih merasakan sakitnya pukulan Mike Tyson. Foto : Reuters
LOS ANGELES - Roy Jones Jr. mengaku Mike Tyson masih beringas di atas ring. Bahkan sehari setelah pertarungan ia masih merasakan sakit setelah menerima pukulan Tyson.

Seperti diketahui bersama duel eksebisi Minggu (29/11/2020) lalu, hasil imbang mesti diperoleh Tyson dan Jones. Keputusan juri tersebut sempat mengundang pertanyaan lantaran delapan ronde Tyson lebih aktif dan banyak memasukan pukulan. (Baca juga : Garang di Usia 54 Tahun, Mike Tyson: Beruntung Saya Tidak KO )

Dalam sebuah wawancara seperti dikutip Mirror, Senin (30/11/2020), Jones mengaku kalau yang terjadi di atas ring memang bagian dari taktiknya. Ia sengaja membiarkan Tyson menyerang dan membuatnya lelah. (Baca juga : Sebelum Duel Lawan Roy Jones Jr., Mike Tyson Ternyata Ngeganja )

Sialnya skenario untuk membuat Tyson kehabisan tenaga tak terbukti. Meski Jones sempat menggebrak di ronde ketujuh, semuanya seolah tak ada artinya. Sebab dengan tangkas Tyson bisa membendung kelincahan dan kombinasi pukulan Jones. (Baca juga : Mike Tyson Baru Terkena Karma Hina Ibunya Joe Joyce yang Buta )

"Saya terkejut Tyson bisa tampil delapan ronde. Dia rasanya akan mampu bertarung dengan siapa saja. Dan kalau Anda terlibat dalam pertarungan, akan sangat bahaya. Dia bisa melakukan apapun yang dia mau," ungkap Jones. (Lihat juga : Duel Seru Mike Tyson dan Roy Jones Jr Berakhir Imbang )

Mengenai komentar publik yang mengatakan Tyson semestinya memenangkan pertarungan, Jones tak mempedulikannya. "Saya pikir saya memenangkan pertarungan, menusuk lebih baik dan mengendalikan pertandingan, tapi saya tenang dengan hasil imbang. Kami berdua membuatnya keren dan semua orang terhibur."

"Dengan senang hati saya menghapus ini dari daftar keinginan. Semuanya terasa sakit ketika dia melakukan kontak dan itu membuat Anda sangat lelah. Saya rasa, saya paling merasakan pukulan kerasnya dan saya masih merasakannya," pungkas Jones.


(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top