Benzema Ikut Rombongan Real Madrid ke Kiev

Selasa, 01 Desember 2020 - 05:01 WIB
loading...
Benzema Ikut Rombongan Real Madrid ke Kiev
Karim Benzema dipastikan bakal tampil saat Real Madrid bertamu ke markas Shakhtar Donest di Stadion Olimpiade, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB / Foto: Twitter Real Madrid
A A A
KYIV - Karim Benzema dipastikan bakal tampil saat Real Madrid bertamu ke markas Shakhtar Donest di Stadion Olimpiade, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB. Itu merupakan kabar baik setelah dia absen dalam tiga pertandingan akibat mengalami cedera.

Kembalinya Benzema bisa menjadi kunci bagi Los Blancos menjelang pertandingan penting di mana mereka bisa memastikan tempat di babak berikutnya. Pada kunjungannya ke Kiev, Zinedine Zidane bakal membawa 21 pemain. (Baca juga: Generasi Italia Incar Gelar Juara Dunia MotoGP )

Dari pemain yang dibawa, ada nama Sergio Arribas. Dia punya peluang untuk melakukan debutnya bersama Madrid di Liga Champions. (Baca juga: Zidane Cemaskan Buruknya Performa Madrid di LaLiga )

Sementara Victor Chust memertahankan tempatnya di skuat lantaran Sergio Ramos masih dibekap cedera. Sedangkan Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola tetap absen.

Berikut 21 Pemain Real Madrid:

Kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube

Bek: Eder Militao, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Ferland Mendy, Victor Chust

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Martin Odegaard, Isco, Sergio Arribas

Depan: Karim Benzema, Marco Asensio, Lucas Vazquez, Vinicius Jr, Mariano Diaz, Rodrygo Goes
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)