Roy Jones Jr: Aku Kaget Mike Tyson Bisa Bertahan 8 Ronde!

loading...
Roy Jones Jr: Aku Kaget Mike Tyson Bisa Bertahan 8 Ronde!
Roy Jones Jr: Aku Kaget Mike Tyson Bisa Bertahan 8 Ronde!
LOS ANGELES - Roy Jones Jr. mengaku kaget dengan kekuatan dan stamina Mike Tyson di usianya 54 tahun yang mampu bertahan hingga ronde 8. Mike Tyson , mantan juara Kelas Berat yang tak terbantahkan, pensiun dari olahraga tinju pada 2005.

Dia kembali ke atas ring pada Sabtu malam, ketika menghadapi Jones dalam laga ekshibisi delapan ronde di Staples Center di Los Angeles, California. Jones, mantan juara empat divisi, terakhir kali naik ring pada awal 2018.

Baca Juga: Garang di Usia 54, Mike Tyson: Beruntung Aku Tidak KO

Ada banyak yang memandang Jones sebagai petinju dengan lebih banyak bensin di tangki. Strateginya adalah menahan Tyson, membuatnya bekerja dan membuatnya lelah di ronde selanjutnya. Tapi itu tidak terjadi, karena Tyson terus melakukan pukulan berat untuk sebagian besar pertarungan. Jones tampaknya benar-benar kelelahan pada titik ronde pertengahan. "Ini mengejutkan saya dia bisa bertahan delapan ronde," kata Jones.



"Dia bisa bertahan dengan siapa saja. Jika dia terhubung, kamu akan mendapat masalah. Dia bisa melakukan apa pun yang dia mau."

Baca Juga: Mike Tyson Baru Terkena Karma Hina Ibunya Joe Joyce yang Buta

Panel tiga juri menilai pertandingan tersebut dengan split draw. Para juri, yang terdiri dari Christy Martin, Chad Dawson dan Vinny Paz, ditunjuk oleh WBC. Jones merasa bahwa dia telah berbuat cukup banyak untuk menang, tetapi mayoritas pengamat merasa Tyson adalah pemenang pertarungan.



’’Saya pikir saya memenangkan pertarungan, menusuk lebih baik dan mengendalikan pertarungan, tapi saya tenang dengan hasil imbang,’’kata Jones. "Kami berdua membuatnya keren dan semua orang terhibur.’’
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top