Kasus Covid-19 Melonjak, Igbonefo Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

loading...
Kasus Covid-19 Melonjak, Igbonefo Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan
Kasus Covid-19 di Indonesia terus mengalami kenaikan. Bahkan Minggu (29/11/2020) kemarin, kasus yang terinfeksi mencetak rekor baru dengan 6.267 / Foto: Persib
BANDUNG - Kasus Covid-19 di Indonesia terus mengalami kenaikan. Bahkan Minggu (29/11/2020) kemarin, kasus yang terinfeksi mencetak rekor baru dengan 6.267.

Sementara Senin (30/11), kasus yang terinfeksi Covid-19 di Indonesia sebanyak 4.617 kasus. Total, sudah 538.883 kasus yang terkonfirmasi terkena virus corona.

Melihat kenaikann kasus Covid-19 di Indonesia, Victor Igbonefo mengajak seluruh masyarakat, terutama Bobotoh untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang digalakkan oleh pemerintah. Bagi pemain naturalisasi berdarah Nigeria tersebut, semua masyarakat tidak boleh menganggap remeh pandemi yang terjadi saat ini. (Baca juga: Kasus Covid-19 di Jawa Tengah Melonjak, Ini Sebabnya )

Igbonefo menegaskan, semua pihak harus terus bekerja sama mengalahkan virus yang sudah menjadi musuh bersama. (Baca juga: Generasi Italia Incar Gelar Juara Dunia MotoGP )



"Saya melihat di berita, di Indonesia dan juga di dunia, kasus Covid-19 kembali naik. Aku harap semua orang menyadari, virus ini belum berakhir dan kita masih harus menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin," katanya dikutip dari laman resmi klub.

Igbonefo sendiri memilih untuk tidak bepergian ataupun berwisata dulu. Ia merasa, berdiam di rumah bersama keluarga adalah pilihan yang tepat untuk saat ini.

"Aku tidak ke mana-mana. Di rumah bersama keluarga saja dan menghabiskan waktu untuk berlatih mandiri di rumah karena ini sangat penting," pungkasnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top