Mengharukan! Kalah TKO, Mike Tyson Baru Dipeluk Ayahnya

Rabu, 02 Desember 2020 - 16:22 WIB
loading...
Mengharukan! Kalah TKO, Mike Tyson Baru Dipeluk Ayahnya
Mengharukan!Kalah TKO, Mike Tyson Baru Dipeluk Ayahnya/The Sun
A A A
WESTMINSTER - Pemandangan mengharukan terekam saat Daniel Dubois yang putus asa dipeluk oleh ayahnya setelah menyerah kalah dari Joe Joyce. Petinju yang digadang-gadang sebagai Mike Tyson baru itu mendapat pelukan hangat dari ayahnya di luar ring.

Dave memeluk putranya yang hancur di belakang layar setelah dia berlutut menyerah di ronde kesepuluh dan dihitung keluar. Mike Tyson baru memilih menyerah setelah mata kirinya terluka parah nyaris tidak bisa melihat setelah dihajar Joyce.



Joyce, peraih medali perak Olimpiade Joyce, 35, yang telah memenangkan semua 12 pertarungan profesionalnya, berkata: "Ya, dia pasti mundur, tapi itu bagus-- Maksudku, itu menyelamatkan matanya. "Matanya rusak, kudengar rusak soketnya atau semacamnya?. Dan dia patah hati. Dia masih muda, dia bisa datang lagi,"ujar Joyce.

Dubois, 23, langsung pergi ke rumah sakit di tengah kekhawatiran kerusakan saraf atau patah tulang mata. Setelah tes neurologis standar, dia dibawa ke rumah sakit spesialis mata Moorfields di London Timur.

Tapi mata tertutup Dubois gagal menepis vonis pedas dari nama-nama besar di dunia tinju Inggris. Rekan kelas berat Dillian Whyte bahkan menjulukinya sebagai 'pengecut'. Mantan penantang gelar dunia Whyte memposting di Instagram: "Orang di sini berhenti di tengah pertarungan. Mereka mengatakan mereka ingin melawan saya dan mereka akan menjatuhkan saya.''

"Satu hal denganku, jangan berhenti, petarung sejati. Jika aku kalah, aku akan tersingkir."

Dan mantan juara dunia David Haye berkata: "Saya sangat tidak senang dengan cara dia berlutut. Saya lebih suka terkena percikan api."



Dan mantan juara dunia lainnya, Carl Frampton, mengatakan kepada BT Sport: "Saya pikir kita semua menyukai Dubois. Tetapi jika itu adalah seseorang yang tidak kami sukai, kami akan mengatakan dia orang yang gampang menyerah. Saya pikir dia berhenti - saya harus sangat jujur.''

"Matanya berantakan, matanya terpejam tapi saya diseret keluar dari ring. Saya tidak akan mengambil lutut dan ditarik keluar."

Dubois sendiri berjanji untuk menghidupkan kembali impian gelar juara dunia jangka panjangnya meski kekalahan pertamanya dalam 16 pertarungan. Mike Tyson baru itu berkata: "Dia menangkap saya dengan tusukan lain di mata. Saya hampir tidak bisa melihat keluar darinya. Saya tidak bisa menjelaskannya. "Saya orang yang tangguh dan saya akan datang lagi."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2486 seconds (0.1#10.140)