Jawara Tua Tinju Dunia yang Comeback Ke Ring gara-gara Mike Tyson

loading...
Jawara Tua Tinju Dunia yang Comeback Ke Ring gara-gara Mike Tyson
Jawara Tua Tinju Dunia yang Comeback Ke Ring gara-gara Mike Tyson
Comebacknya Mike Tyson ke ring tinju dunia seperti bom yang membangkitkan nyali jawara-jawara tua bangun dari tidur panjangnya. Setelah Roy Jones Jr, sejumlah mantan jawara tua berancang-ancang turun gunung bertarung di ring di usia di atas 50 tahun!

Baca Juga: Garang di Usia 54 Tahun, Mike Tyson: Beruntung Saya Tidak KO

Penampilan Tyson yang masih garang di ring meski usianya sudah 54 tahun membangkitkan kembali gairah bertinju para jago tua. Siapa saja mantan-mantan jawara yang gatal untuk kembali dan sudah bertarung? Inilah mereka:

Roy Jones Jr
Jones Jr, mantan juara empat divisi ini membuktikan janjinya dengan comeback melawan Mike Tyson pada Sabtu (28/11/2020). Mantan jawara Kelas Berat yang berusia 51 tahun itu masih lincah menari-nari di ring seperti gaya aslinya. Jones beberapa kali menunjukkan keahliannya dalam menghindari pukulan maut Tyson.



Saking lincahnya, Tyson sempat geregetan ingin menendang Jones yang terus menghindar. Jones juga memamerkan kecepatan tangannya yang beberapa kali mengejutkan Tyson. Jones juga membuktikan mampu menjaga bentuk tubuhnya setelah pensiun 2018 Ini bisa dipahami karena meskipun pensiun dua thaun lalu, Jones tetap aktif berlatih di ring. Berbeda dengan Tyson yang terakhir kali bertarung pada 2005 setelah dikalahkan Kevin McBride. Baca Juga: Menyerah Kalah, Dillian Whyte Kecam Mike Tyson Baru Pengecut

Evander Holyfield
Evander Holyfield menjadi calon penantang kuat Mike Tyson berikutnya setelah bermain imbang dengan Roy Jones Jr. The Real Deal membuka jalan trilogi dengan Tyson. Namun, Tyson sepertinya masih belum berhasrat melawan Holyfield setelah dua kali kalah dalam pertarungan sebelumnya. Seperti lainnya, Holyfield juga menyatakan ingin comeback dengan berlatih mempersiapkan diri. Transformasi tubuh Holyfield pun tidak kalah dengan Tyson meski sudah berusia 58 tahun.

Oscar De La Hoya
Keseriusan Oscar De La Hoya untuk kembali ke ring tidak main-main. Kendati banyak yang mencibir, De La Hoya tetap keukeuh dengan rencananya comeback bertarung. Bahkan bukan sebatas laga ekshibisi, De La Hoya comeback bertarung secara profesional seperti petinju yang aktif. Mantan jawara Kelas Welter yang dijuluki Golden Boy itu mulai memeprsiapkan diri untuk menjalani comebacknya.



Floyd Mayweather Jr
Sosok kontroversial seperti Floyd Mayweather Jr mengejutkan dengan pernyataannya untuk comeback ke ring tinju. Setelah mengalahkan petarung UFC, Conor McGregor dalam pertarungan tinju, Mayweather berancang-ancang kembali turun gunung. The Money bersiap terbang ke Jepang untuk menjalani pertarungan tinju menghadapi lawan yang belum disebutkan. Mayweather juga pernah comeback saat melawan petarung Jepang di Tokyo Dome.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top